Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Rusia vs Republik Ceko [4-1] - EURO 2012

Posted by Unknown on Sabtu, 09 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Menakyubkan, mungkin itu satu kata yang tepat untuk tim nasional Rusia ketika menghajar Republik Ceko 4-1 pada laga Grup A Piala Eropa 2012 yang digelar di Stadion Miejski, Wroclaw, Polandia, pada Sabtu (9/6) dinihari WIB.

Ceko yang lebih banyak menguasai bola sejak wasit meniupkan peluit pertama, gagal menciptakan peluang yang membahayakan gawang Rusia yang dikawal Malafeev.

Rusia yang tampil lebih efisien, justru mampu membobol gawang Petr Cech lebih dulu pada menit ke-15 lewat Alan Dzagoev.

Selang sembilan menit kemudian, tim Beruang Merah menambah keunggulan berkat gol yang dihasilkan oleh Roman Shirokov. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan 2-0.

Vaclav Pilar membawa Ceko memperkecil kedudukan ketika pertandingan babak kedua berjalan tujuh menit.

Masih tertinggal satu gol membuat para penggawa Ceko semakin bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi pertahan Rusia begitu solid menjaga pertahanannya, sehingga serangan Ceko tidak menghasilkan gol.

Di tengah tekanan, Rusia mampu memperbesar keunggulan hasil tendangan keras Dzagoev setelah menerima assist dari Pavlyuchenko di menit ke-79.

Usai memberikan kontribusi untuk gol yang dicetak Dzagoev, tiga menit kemudian giliran Roman Pavlyuchenko mencetak skor.

Pada dua menit masa injury time, Ceko berhasil mencetak gol untuk memperkecil kedudukan, namun sayang Petrzela sudah terjebak dalam perangkap offside.




Baca Berita Lainnya :