Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Polandia vs Yunani [1-1] - EURO 2012

Posted by Unknown on Sabtu, 09 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Pertandingan pembuka Piala Eropa 2012 antara tuan rumah bersama Polandia dengan Yunani berakhir imbang 1-1, di Stadion Narodowy, Polandia, Jumat (8/7) waktu setempat.

Di akhir babak pertama, Yunani harus kehilangan satu pemainnya Sokratis Papastathopoulos, karena menerima kartu kuning kedua. Sokratis dianggap dengan sengaja menjatuhkan Murawski di tengah lapangan.

Sebelumnya, pada menit ke-35, Sokratis telah menerima kartu kuning yang pertama. Kartu kuning tersebut juga merupakan kartu kuning yang pertama pada turnamen empat tahunan ini.

Di awal-awal pertandingan, dengan didukung penuh para suporternya, Polandia mendominasi jalannya permainan. Sisi kiri pertahanan Yunani kerap menjadi celah serangan yang dibangun oleh skuad arahan Franciszek Smuda.

Di menit ke-17, memanfaatkan umpan silang yang dikirim Blaszczykowski, striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski sukses menaklukkan Calkias lewat sundulan. Dan gol tersebut menjadi gol satu-satunya di babak pertama.

Di awal babak kedua, Polandia mencoba untuk mendikte barisan tengah Yunani, tim tuan rumah mulai mempraktikkan bola-bola pendek.

Namun, di menit ke-51, Yunani justru berhasil menyamakan kedudukan lewat Dimitris Salpingidis, skor pun kembali imbang 1-1.

Pada menit ke 68, Wojciech Szczesny terpaksa diusir dari lapangan karena melanggar Salpingidis di dalam kotak penalti, dan mengakibatkan Yunani memperoleh hadiah penalti.

Namun sayang, eksekusi penalti yang dilakukan Karagounis berhasil diredam oleh kiper pengganti, Przemyslaw Tyton.




Baca Berita Lainnya :