Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Portugal vs Belanda [2-1] - EURO 2012

Posted by Unknown on Senin, 18 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Portugal akhirnya unggul 2-1 atas Belanda, dalam laga laga penyisihan Grup B Euro 2012, di Metalist Stadium, Senin (18/6/2012) dinihari WIB. Mereka berhak maju ke babak perempat final dengan status runner-up grup B.

Adalah Cristiano Rolando yang membuyarkan harapan Belanda untuk lolos ke perempat final Piala Eropa 2012. Tim Oranye yang diprediksikan menjadi salah satu kandidat juara, harus tersingkir di babak penyisihan Grup B.

Gol penentu kemenangan tim asuhan Paulo Bento diciptakan oleh Ronaldo pada menit ke-74. Dia menerima umpan dari Nani. Bola tak langsung dituntaskannya. Ronaldo mencoba menahan sebentar, kemudian baru dia melepaskan shooting ke gawang Belanda yang dikawal Stekelenburg. Sepakannya yang kencang tak mampu dihadang kiper Balanda, bola masuk membuat Portugal, 2-1.

Ini merupakan gol kedua bagi Ronaldo. Sebelumnya dia mencetak gol di babak pertama. Pemain sayap kanan Real Madrid itu, menerima umpan terobosan dari Pereira. Dia tak kesulitan menaklukkan Stekelenburg. Gol Ronaldo itu, setidaknya menghapus paceklik gol di Piala Eropa. Gol itu tercipta pada menit ke-28.

Sementara itu, Timnas Belanda membuka kemenangan pada menit ke-11. Gol itu diciptakan Rafael van der Vaart setelah menerima umpan dari Arjen Robben. Van der Vaart langsung melakukan tendangan silang mengarak kepojok kanan gawang Portugal. Bola tak berhasil dijangkau kiper Portugal Rui Patrico. Bola masuk skor 1-0 untuk tim Oranye.

Robin van Persie dan kawan-kawan gagal menambah gol sepanjang babak kedua berlangsung. Portugal pada babak kedua tidak hanya bertahan, mereka juga terus menekan tim asuhan Bert van Marwijk. Namun hingga babak kedua berakhir Cristiano Ronaldo juga tak mampu menambahkan gol.




Baca Berita Lainnya :