Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Denmark vs Jerman [1-2] - EURO 2012

Posted by Unknown on Senin, 18 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
EURO 2012,- Jerman akhirnya lolos ke perempat final Piala Eropa 2012. Bertanding pada laga terakhir penyisihan Grup B di Lviv Arena, Lvi, Senin dini hari (18/06), Der Panzer menundukan Denmark, 2-1.

Gol kemenangan Jerman dicetak oleh Lars Bender pada menit ke-80. Gol itu berkat umpan dari Mesut Özil. Sepakan jarak dekatnya tak mampu ditahan Andersen. Dengan kemenangan itu, Jerman yang tak pernah kalah pada babak penyisihan grup, berada di pamuncak klasemen Grup B. Mereka berhasil merengguk nilai sempurna di grup B.

Jerman memang pantas lolos bersama Portugal ke babak perdelapan, sementara Denmark bersama Belanda tersingkir. Mereka harus meninggalkan gelangang Piala Eropa yang digelar di Urkaina-Polandia.

Jerman berhasil mencuri gol lebih dulu yang diciptakan oleh Lukas Podolski pada menit ke-19. Gol itu berkat umpan dari Maria Gomez yang berada di kota penalti. Bola langsung dituntaskan dengan tendangan dari jarak dekat tak mampu diamankan oleh kiper Denmark, Andersen, Jerman unggul 1-0.

Kemasukan gol membuat pemain Denmark bangkit Kvist, Eriksen, 9 Krohn-Dehli, dan N. Bendtner mencoba mengepung pertahan Jerman. Satu peluang akhirnya didapat Michael Krohn-Dehli setelah mendapat umpan dari Nicklas Bendtner. Umpan cantik berhasil dimanfaatkan Krohn-Dehli dengan sempurna. Bola langsung merobek gawang Jerman yang dikawal oleh Neuer. Skor berubahan menjadi 1-1. Gol balasan Denmark tercipta pada menit ke-24.




Baca Berita Lainnya :