Baju Jersey Bola

Hasil + Video Highlights Boca Juniors vs Corinthians [1-1] - Leg I

Posted by Unknown on Kamis, 28 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Laga leg pertama final Copa Libertadores 2012 antara tuan rumah Boca Juniors (Argentina) melawan Corinthians (Brasil), berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Dalam laga yang digelar pada Rabu (27/6) waktu setempat, di Estadio Alberto Jacinto Armando, Buenos Aires ini, tim tamu agaknya memang tak mau tunduk begitu saja pada tekanan tuan rumah. Babak pertama pun berjalan alot, meski tanpa gol hingga memasuki waktu istirahat.

Di babak kedua pun, kedua tim bermain relatif imbang dan tidak segera menemukan gol yang diincar. Namun kemudian pada menit ke-73, tuan rumah Boca akhirnya mendapatkan hasil yang ditunggu, lewat gol yang dicetak oleh Facundo Roncaglia.

Hanya saja kemudian, keunggulan itu ternyata tak bertahan lama. Menjelang pengujung laga, atau tepatnya pada menit ke-85, sebuah assist dari pemain Corinthians asal Qatar, Emerson Sheik, berhasil dikonversi dengan baik menjadi gol balasan oleh Romarinho.

Namun dengan hasil ini, Corinthians tidak bisa begitu saja disebut berada di atas angin. Sebab, meski leg kedua yang akan dimainkan sepekan lagi adalah di markas mereka di Brazil, aturan gol tandang justru tidak berlaku di ajang ini.

Boca sendiri saat ini di klasemen Primera Division Argentina, berada di papan atas, yaitu peringkat keempat hasil dari 19 laga. Sedangkan Corinthians justru sebaliknya, untuk sementara berada di zona degradasi atau peringkat ke-17 Serie A Brazil, dengan poin 4 dari enam pertandingan.




Baca Berita Lainnya :