Baju Jersey Bola

Deddy Corbuzier - Prediksi Skor Final Piala Eropa 2012

Posted by Unknown on Senin, 25 Juni 2012

TIPS Bursa Taruhan Bola, Prediksi dan Hasil Pertandingan Terbaru
SELEB dan BOLA,- Master Mentalist, Deddy Corbuzier, melakukan aksi tebak skor babak final Piala Eropa 2012. Tebakan yang dilakukannya bukan tim mana yang menang atau kalah, tetapi skor akhir pertandingan final.

Untuk tebak skor kali ini, Deddy berani mempertaruhkan tiga hal pada dirinya. Pertama, dia berani bertaruh soal jumlah skor final Piala Eropa 2012 dengan tepat dan akurat.

“Kedua, saya mempertaruhkan nama besar saya sebagai seorang mentalis Indonesia,” kata Deddy saat ditemui di swalayan Giant di bilangan CBD, Bintaro, Tangerang Selatan.

Yang ketiga, Deddy berani bertaruh dirinya punya cara yang unik dan sensasional untuk menebak skor kali ini.

“Ini sebuah peristiwa yang bukan cuma menebak benar atau salah, kalah atau menang, melainkan menebak secara akurat dengan cara yang unik dan sensasional,” ungkap Deddy.

Kelebihan Deddy dalam tebak menebak ini sudah banyak terbukti. Pada Piala Dunia tahun 2010 lalu, Deddy berhasil memprediksi juara antara Spanyol dengan Belanda yang dimenangkan Spanyol 1-0.

Pada prediksi Piala Eropa 2012 ini, tebakan Deddy yang ditulis di sehelai kertas dimasukkan ke dalam kotak kaca yang disegel dan dikunci rapat. Kotak tersebut dipajang di Giant CBD, Bintaro, yang selalu dijaga satpam.

Bahkan, swalayan tersebut juga buka 24 jam yang selalu dipenuhi pengunjung, sehingga tak ada orang yang bisa menggantinya. Hasil prediksi tersebut akan dibuka seusai pertandingan final Piala Eropa 2012.

“Siapa pun nggak ada yang bisa membuka kotak tersebut. Karena kuncinya disimpan oleh notaris. Kita akan tahu hasilnya setelah babak final Piala Eropa berakhir. Kita akan membukanya di hadapan publik,” jelas Deddy Corbuzier.
(anggara/b)


Baca Berita Lainnya :