Baju Jersey Bola

Spanyol Incar 3 Kali Juara Beruntun di Kompetisi Akbar

Posted by Hulu on Jumat, 18 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
EURO 2012,- Tim Matador, julukan Spanyol memiliki misi khusus pada Piala Eropa 2012, Juni, mendatang. Selain ingin mempertahankan gelar ju­ara, tim besutan Vicente del Bos­que ini juga bermimpi ingin men­jadi tim pertama yang me­me­nangi tiga kompetisi akbar se­cara berturut-turut.

Selain juara Eropa 2008, La Fu­ria Roja juga sukses memena­ngi Piala Dunia 2010.

Namun, perjuangan Spa­nyol untuk mencatat tiga keme­nangan beruntun tidak mudah. Di EURO 2012, Spanyol akan ber­tarung melawan Republik Ir­lan­dia dan Kroasia dalam dua la­ga penyisihan grup.

“Kami meng­hadapi tantangan yang be­lum pernah kami alami sebelumnya, dengan merengkuh kemenangan demi kemenangan. Kami ingin mencetak sejarah,” kata del Bosque seperti dikutip Sky Sports.

“Kami tampil seba­gai favorit tapi kami tidak perlu memikir­kannya. Kami memiliki kewa­jiban untuk mempertahan­kan ge­lar juara, itu akan sulit tapi ka­mi akan menghadapi tantang­an itu,” ujarnya.

Di ajang bergengsi tersebut, Spa­nyol akan diperkuat bebe­rapa pemain pilar seperti seperti Xa­vi, Andres Iniesta, Cesc Fab­regas, dan Iker Casillas.

“Kami memang tim favorit. Tapi, tidak ada gunanya memi­kir­kan hal ter­sebut. Kami me­miliki kewajiban untuk memper­tahankan gelar. Takkan mudah, tapi kami akan menghadapi tan­tangan tersebut,” tandasnya.

Sementara itu, jenderal lapa­ngan tengah Xavi Hernandez per­caya Spanyol masih mampu me­nampilkan performa terbaik dan siap menorehkan sejarah.

“Kami berharap bisa meme­nangkan lebih banyak tropi dan terus mencetak sejarah. Rasanya kami memiliki peluang besar [untuk mewujud­kannya] dengan pemain-pemain yang kami mi­liki,” katanya.

Seperti diketahui, di Piala Eropa 2008, Spanyol meraih gelar juara di lanjutkan dengan raihan gelar juara Piala Dunia 2010. Sebelum melakoni EURO 2012, Spa­nyol akan melakukan per­tandingan ujicoba dengan Serbia dan Korea Selatan.


Baca Berita Lainnya :