Baju Jersey Bola

Perang Bintang 15 Juli 2012 - Puncak Liga Indonesia

Posted by Unknown on Kamis, 31 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru


BERITA BOLA,- Untuk kesekian kalinya, PT Liga Indonesia akan kembali menggelar Perang Bintang Indonesia Super League (ISL) 2012. Rencananya, laga bergengsi yang mempertemukan juara ISL versus ISL All Stars akan dilangsungkan pada 15 Juli 2012.

Soal tempat, menunggu tim yang tampil sebagai juara. Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, mengatakan bahwa Perang Bintang merupakan akumulasi dari kompetisi ISL musim ini, di mana pertandingan akan memberikan hiburan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi PT Liga untuk kembali menyelenggarakan Perang Bintang, suatu pertunjukan berkelas yang memadukan unsur sepak bola serta entertainment dengan diikuti oleh pemain-pemain terbaik di Indonesia,” kata Joko.

Terkait pemain yang akan masuk ISL All Stars, masih kata Joko, akan ditentukan oleh masyarakat lewat poling SMS. Artinya, masyarakat bebas memilih pemain yang disukainya. Ada 18 pemain yang akan dipilih. Komposisinya, dua penjaga gawang, enam pemain belakang, enam pemain tengah, dan empat pemain depan.

“Mengenai pelatih, kami yang akan menunjuk dan mengumumkannya pada 6 Juli mendatang,” kata Joko.
(supersoccer.co.id)

Baca Berita Lainnya :