Baju Jersey Bola

Radja Nainggolan Bakal Bergabung Dengan Juventus

Posted by Unknown on Kamis, 31 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru


BERITA BOLA,- Warga keturuan bangsa Indonesia, Radja Nainggolan bakal segera hijrah ke Turin untuk memperkuat Juventus.

Dia mengisyaratkan kemungkinan besar akan segera meninggalkan Cagliari. Sebab, pada musim kompetisi nanti akan memperkuat Juve.

Radja Nainggolan pun mengklaim bahwa Si Nyonya Tua telah menyiapkan kontrak buat dirinya. Dia optimistis akan menjadi pemain tim yang menjuarai Liga Seri A Italia itu.

Seperti yang diketahui, pemain keturunan Indonesia tersebut santer diberitakan akan meninggalkan Cagliari pada musim panas ini. Bahkan, situasi dan kondisi dia pun sudah banyak dipantau klub-klub besar pada beberapa bulan terakhir.

Hanya saja, Nainggolan menyatakan dirinya justru lebih tertarik untuk bergabung ke Turin. Alasannya, karena peluang untuk menjadi pemain reguler di sana sangat besar. Makanya, dia lebih tertarik gabung Juve ketimbang klub besar lainnya.

"Mari kita katakan pada hari Senin, agen saya telah menunjukkan kontrak dari Juve. Semuanya telah siap. Tetapi ada dua hal yang dapat menggagalkan transfer: ketertarikan klub lain dan banderol transfer," ujar pemain keturunan Batak tersebut kepada media Belgia Derniere Heure, Rabu (30/5)

"Jika FC Internazionale datang, di mana [Esteban] Cambiasso dan [Dejan] Stankovic bukan menjadi pemain termuda- itu akan mengubah sesuatu."

"Saya mungkin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Milan kehilangan tiga gelandang mereka dan mungkin [Mathieu] Flamini."

"Semua klub ini telah diberi informasi. Tetapi Juventus dan klub lain yang tidak dapat saya sebutkan namanya adalah yang paling konkrit."

Karena itu, dia lebih tertarik memilih gabung dengan Juve.

Baca Berita Lainnya :