Baju Jersey Bola

Pekan Penentuan di Sports Direct Arena dan Old Trafford

Posted by Unknown on Sabtu, 05 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL

BERITA BOLA,- Dua klub raksasa Inggris Manchester United dan City akan menghadapai laga krusial. Manchester City akan bertemu Newcastle United di Sports Direct Arena, Minggu (6/5). Di hari yang sama sang rival Manchester United akan menjamu Swansea City di Old Trafford.

"Setan Merah" mungkin akan lebih mudah meraih poin penuh, mengingat performa Swansea City tidak setangguh Newcatle United. Duo Manchester harus meraih poin penuh, karena keduanya memiliki poin kembar dan hanya terpaut selisih gol.

City berambisi besar mengudeta trofi Liga Primer musim ini, namun bertandang ke markas Newcastle bukan perkara mudah, tuan rumah akan bermain ngotot dan keras untuk meraih tiga poin. Berada di peringkat lima dengan poin 65 mereka berusaha menggusur Tottenham Hotspur demi satu tiket playoff Liga Champions musim depan, apalagi mereka hanya terpaut selisih gol.

Ini menjadi tantangan besar bagi City, kekalahan atau hasil seri jelas bukan hal yang diinginkan skuad Roberto Mancini. The Citizens harus meraih kemenangan di dua laga terakhir, lawan Newcastle dan QPR, jika ingin merebut gelar Liga Inggris untuk kali pertama sejak 1968.

"Kami memang akan menghadapi laga yang lebih sulit dibanding MU, namun kami tetap optimistis," kata Mancini seperti dikutip Eurosport.

Dia mengakui melawan The Magpies jauh lebih sulit dibanding menghadapi Manchester United. "Manajer mereka (Alan Pardew), adalah salah satu manajer terbaik di sini, dan ini akan jadi pertandingan yang berat. Pertandingan Minggu akan jadi final Liga Champions lainnya. Kami punya dua, Newcastle dan QPR," ujarnya.

ManCity memang patut waspada terhadap Newcastle. Demba Ba dkk sedang dalam peforma terbaik. Terakhir, Newcastle mampu menumbangkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge pekan lalu. "Kami belum melakukan apa pun. Kami ada di puncak klasemen, tapi membutuhkan dua kemenangan. Kami harus bermain bagus dan harus mencetak gol jika ingin menang," katanya.

Manajer MU Sir Alex Ferguson berharap Newcastle United akan memberikan kesulitan pada Manchester City. "Kandang Ndwcastle adalah tempat yang sangat sulit dan mereka bermain baik," ujar Fergie.

Walau menghadapi laga lebih mudah, namuan MU akan kehilangan Danny Welbeck dan Jonny Evans. Keduanya pasti absen. "Evans masih cedera dan perkembangan kondisinya sangat sedikit. Saya tak yakin ia bakal fit di laga Minggu nanti," katanya.

Evans cedera saat menjalani sesi latihan di Cardiff akhir-akhir ini, sementara Welbeck juga kesulitan memulihkan kondisi fisiknya. Fergie mau tak mau bergantung pada Chris Smalling untuk menggantikan posisi Evans. Ironisnya, Smalling adalah aktor di balik gol kemenangan City yang dicetak Vincent Kompany.

Manajer MU itu juga berkeras dua partai terakhir timnya tak bakal semudah seperti apa yang diucapkan Roberto Mancini. "Apa yang ditunjukkan Swansea musim ini sungguh menakjubkan. Saya melihat mereka bermain pekan lalu. Dan manajernya punya prinsip kuat hingga mereka memiliki prestasi mengesankan musim ini," katanya.

Fergie berharap anak didiknya mampu bermain baik dan mencetak banyak gol. "Selain berharap City tergelincir, Kami harap pertandingan nanti dapat memberikan hasil posisitif dengan gol yang banyak," katanya.

Baca Juga Prediksinya :
Prediksi Manchester City vs Queens Park Rangers - 13 Mei 2012

Baca Berita Lainnya :