Baju Jersey Bola

Athletic Bilbao Harap-Harap Cemas

Posted by Anonim on Jumat, 25 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL


BERITA BOLA,- Manajemen Athletic Bilbao mesti sabar menanti. Hingga saat ini, Pelatih Bilbao, Marcelo Bielsa, belum memutuskan masa depannya di San Mames. Ia berdalih masih berkonsentrasi untuk laga final Copa del Rey menghadapi Barcelona, Sabtu (26/5) dini hari nanti.

"Ia adalah pelatih yang berhasil mengangkat performa semua pemain, bukan hanya tim. Kami berharap bisa mencapai kesepakatan baru dengannya," sahut Direktur Klub Jose Maria Amorrortu beberapa waktu lalu.

Tak diragukan lagi, "Si Gila" telah membawa banyak perubahan mendasar di tubuh klub. Skema menyerang cantik garapannya membuat beberapa tim elit Eropa kesulitan. Contohnya Manchester United dilibasnya di babak 16 besar Liga Europa.

Puncaknya adalah saat pelatih usia 56 tahun itu sukses mengantar Fernando Llorente ke final Copa del Rey melawan Barcelona dan Liga Europa menghadapi Atletico Madrid.

Wajar kalau pemilik klub Provinsi Basque itu khawatir. Polesan cantiknya di San Mames membuat Bielsa kian santer dihubung-hubungkan dengan raksasa Italia dan Inggris. Inter Milan adalah salah satunya.

Kontrak Bielsa akan habis Juni mendatang. Pelatih asal Argentina itu pastinya akan mempertimbangkan tawaran dari Inter. Kompetisi Serie A adalah salah satu yang terbaik di Eropa selain Liga Primer Inggris dan La Liga Spanyol.

Satu lagi PR manajemen adalah mempertahankan Fernando Llorente di San Mames. Ia disebut-sebut menjadi buruan utama Manchester City untuk menggantikan Carlos Tevez yang mungkin hengkang ke AC Milan.


Baca Berita Lainnya :