Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Bolton vs Tottenham Hotspur [1-4]

Posted by Unknown on Kamis, 03 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
VIVA - BOLA,- Tottenham Hotspur memetik angka penuh dari lawatannya ke markas Bolton Wanderers. Tim arahan Harry Redknapp ini meraih kemenangan telak 4-1.

Bertandang ke Reebok Stadium, Kamis (3/5/2012) dinihari WIB, Spurs membuka keunggulan lewat Luca Modric di menit ke-37. Berawal dari sepak pojok Van der Vaart, Modric melepaskan tendangan voli yang merobej gawang Bolton.

Memasuki babak kedua, Bolton berhasil menyamakan kedudukan lewat Reo Coker di menit ke-51. Menerima umpan tumit N'gog, Reo-Coker mampu menaklukkan Friedel.

Van der Vaart membawa Spurs unggul di menit ke-60. Umpan Bale dari serangan balik dimanfaatkan oleh Van der Vaart dengan sepakan first-time. Spurs 2 Bolton 1.

Tak lama setelah gol Van der Vaart, Adebayor membawa Spurs makin menjauh. Usai menerima umpan terobosan dari Modric, Lennon melepaskan umpan ke depan kotak penalti. Adebayor yang ada di sana kemudian menceploskan bola ke dalam gawang.

Adebayor sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor. Golnya di menit ke-67 membawa Spurs menang 4-1.

Kemenangan ini masih menempatkan Spurs di peringkat empat dengan 65 poin. Meski jumlah poin mereka sama dengan Newcastle, namun Spurs unggul dalam selisih gol.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Bolton tak beranjak dari zona degradasi. Mereka tertahan di peringkat 18 dengan 34 poin.



Baca Berita Lainnya :