Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Chelsea vs Newcastle United [0-2]

Posted by Unknown on Kamis, 03 Mei 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
VIVA - BOLA,- Chelsea dipaksa menelan pil pahit setelah kalah di depan pendukungnya sendiri. Disambangi oleh Newcastle United, The Blues menyerah dengan skor akhir 0-2. Bertanding di Stamford Bridge, Kamis (2/5/2012) dinihari WIB, kedua tim bersaing untuk berebut tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Pelanggaran Cheik Tiote terhadap Fernando Torres menghasilkan tendangan bebas untuk Chelsea. Eksekusi Raul Meireles di menit kelima belum menguji kiper Tim Krul. Tiote kembali melakukan pelanggaran. Kali ini terhadap Ramires dengan menginjak tangannya. Namun, wasit tidak meniup peluitnya dan tetap melanjutkan pertandingan.

Chelsea nyaris mencetak gol. Di menit 10, Torres menusuk dari sisi kiri dan mengirim umpan silang mendatar. Daniel Sturridge menerima bola namun sayang sekali sepakannya melebar.

Tim tamu mendapat peluang apik lima menit kemudian. Michael Williamson mengirim umpan lambung ke tiang jauh, Demba Ba mengontrol bola dengan dada dan menembak. Bola justru melambung tinggi. Gol! Newcastle memimpin 1-0 di menit 19 lewat Papiss Cisse. Lewat kerja samanya dengan Davide Santon, bola mendatar dari sayap kiri mampu diselesaikan dengan ciamik oleh Cisse.

Chelsea lahirkan serangan balasan. Di menit 38, upaya dari Florent Malouda melebar. Torres berlari dan melepas umpan dari sisi kanan akurat, Malouda menyambut dengan sundulan yang tipis saja melebar dari tiang jauh.

Hanya semenit berselang, ancaman Chelsea kembali datang. Branislav Ivanovic yang tidak terkawal di tiang jauh menanduk bola sepak pojok Meireles. Hasilnya ? masih melambung di atas mistar.

Ba! Tembakannya melewati sela-sela kaki Ivanovic untuk memaksa kiper Petr Cech menghalau bola untuk menghasilkan sepak pojok. Ancaman dari Ba lagi. Bola sepak pojok bergulir ke batas kotak penalti dan Ba melepas sepakan kencang yang membentur mistar.

Dua menit setelah restart, Chelsea langsung mendapat peluang. Torres melepas crossing ke tiang jauh, Meireles dan Juan Mata bersiap menyambut bola namun Tiote dengan siap memotong. Di menit 71, Jose Bosingwa melepas umpan silang mengenai Didier Drogba, bola dihalau Williamson. Mata menguasai bola dan operannya kepada Torres gagal diselesaikan dengan baik. Bola melambung.

Terry! Dua menit sebelum waktu normal laga berakhir, Terry nyaris membuat gol penyama. Namun Santon, dengan sundulan, menyelamatkan tepat di garis gawang.

Gol! Cisse memperbesar keunggulan Newcastle di masa injury time. Dari lemparan ke dalam, bola dioperkan kepada Cisse, yang dari luar kotak melepaskan tembakan kaki kanan lambung melengkung dan mengalahkan Cech.



Baca Berita Lainnya :