Baju Jersey Bola

Tampil di Final Liga Champions, Chelsea Banyak Kehilangan Pemain

Posted by Unknown on Rabu, 25 April 2012

Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Chelsea secara mengejutkan sanggup menyingkirkan Barcelona untuk melangkah ke partai puncak Liga Champions setelah bermain 2-2 (agregat 3-2) pada leg kedua babak semifinal di Camp Nou, Rabu (25/4) dinihari tadi.

Pada partai final di Allianz Arena, 12 Mei mendatang, Chelsea tinggal menantikan pemenang antara Real Madrid dan bayern Munchen yang bentrok di Santiago Bernabeu, Kamis (26/4) dinihari nanti.

Sejatinya, Chelsea sendiri pernah lolos ke final Liga Champions di Rusia pada 2008 lalu. Saat itu, tim berjuluk Sii Biru itu mampu menyingkirkan Liverpool di semifinal. Sayang, Chelsea yang saat itu ditangani Avram Grant, gagal meraih gelar setelah kandas lewat drama adu penalti oleh Manchester United (MU) pada partai puncak. Musim ini, Chelsea berharap bisa meraih gelar pertama mereka di Liga Champions.

Sayang, Chelsea yang saat ini ditukangi pelatih sementara, Roberto Di Matteo, dipastikan tampil tanpa sejumlah pilar mereka pada partai final mendatang. Nama-nama seperti John Terry, Ramires, Frank Lampard, Brasnilav Ivanovic, John Obi Mikel, dan Raul Meireles, dipastikan absen di final akibat akumulasi kartu. Situasi itu semakin diperparah dengan cederanya Gary Cahil dan kabar belum pulihnya David Luiz.

Artinya, ini akan menjadi tugas berat bagi Di Matteo untuk dapat mengatasi krisis pemain yang dilanda tim besutannya pasca menyingkirkan Barcelona. Apapun itu, masih ada waktu lebih dari dua pekan ke depan untuk memikirkan masalah itu. Pasalnya, tim yang bermarkas di Londo Barat itu, tentu ingin pulang merayakan kesuksesan mereka melaju ke final sebelum bertemu Madrid atau Muenchen di Allian Arena mendatang.

Lihat juga :
Video Highlights Chelsea vs Barcelona - Leg-I di Stamford Bridge
Video Highlights Barcelona vs Chelsea - Leg-II di Champ Nou

Baca Berita Lainnya :