Baju Jersey Bola

Kalahkan Persib 2-1, Momen Kebangkitan Arema Indonesia

Posted by Unknown on Rabu, 25 April 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Bermain di Stadion Kanjuruhan, Arema Indonesia berhasil menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-1, Rabu (25/4). Meski menang, Arema tetap berada di posisi juru kunci dengan 17 poin. Sedangkan, ini menjadi kekalahan keempat Persib secara berturut-turut dan membuat mereka duduk di posisi sembilan dengan 28 poin.

Babak pertama berjalan ketat. Kedua tim bermain terbuka, jual beli serangan pun tidak terelakkan. Pada 15 menit pertama, Persib terlihat sangat nyaman bermain dan beberapa kali membuat peluang. Namun, tidak ada satu pun yang berbuah gol.

Tim tuan rumah malah berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-19. Striker anyar mereka, Herman Dzumafo berhasil mengoyak gawang Jendri Pitoy setelah lepas dari perangkap offside. Arema unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Persib beberapa kali melakukan serangan-serangan frontal melalui Airlangga Sucipto dan Marcio Souza. Namun, ketatnya lini belakang Arema membuat babak pertama berakhir 1-0.

Pada babak kedua, Arema justru mengambil alih permainan. Tim tuan rumah pun berhasil mencetak gol kedua. Tembakan keras Arif Ariyanto berhasil menembus gawang Persib pada menit ke-57.

Arema harus tampil dengan 10 pemain setelah Munhar dikartumerahkan wasit. Persib akhirnya berhasil memperkecil kedudukan lewat gol Airlangga pada menit ke-90. Skor 2-1 menjadi hasil akhir laga tersebut. (redzi/dusoc)

Baca Berita Lainnya :