Baju Jersey Bola

Sunderland vs Tottenham Hotspur - Fokus Jaga Jarak

Posted by Unknown on Kamis, 05 April 2012

Sunderland vs Tottenham Hotspur - Stadium of Light - Sabtu, 7 April 2012, 18:45 WIB.

Prediksi Bola

"Kuncinya, kami harus finish di atas Chelsea dan Newcastle terlebih dulu. Empat tim memperebutkan posisi itu dan tak banyak yang bisa dilakukan dengan tujuh pertandingan tersisa. Kami dan Arsenal berada pada level yang sama, lima angka dari Chelsea dan Newcastle."
- Harry Redknapp -
Manajer Harry Redknapp mengungkapkan Tottenham Hotspur hanya tidak dinaungi keberuntungan pada bulan Maret lalu. Selama bulan tersebut, The Lilywhites tidak pernah menang dalam kesemua laga Premier League.

Posisi Spurs di peringkat ke-3 juga harus digeser Arsenal karena cuma mampu meraih dua poin selama Maret, hasil bermain imbang dua kali. Sisanya harus kalah dua kali. Bahkan, jika dilihat, Spurs sempat kalah beruntun tiga kali sejak akhir Februari melawan Arsenal.

Namun, Tottenham kini sudah mulai memperbaiki diri di liga dan berusaha mengejar The Gunners kembali. Dimulai dengan raihan tiga poin melawan Swansea City, kini Spurs telah menyamai perolehan poin Arsenal dan hanya tertinggal selisih satu gol.

"Saya tak pernah merasa kami bermain buruk. Kami hanya tidak beruntung. Kami bermain bagus dan memiliki pekan yang baik melawan Chelsea, Bolton, dan Swansea," tukas manajer Spurs itu.

"Sekarang kami harus memainkan laga pada Sabtu dan Senin, perjalanan jauh ke Sunderland, lalu menghadapi Norwich (City) di kandang, dua laga sulit. Semua tim akan mengeleuarkan yang terbaik. Itu pertaruhan siapa yang paling bugar," pungkas Redknapp.

Tak berbeda dengan pernyataan Redknapp, mesin gol Tottenham asal Togo, Emmanuel Adebayor pun mengamininya, "Kami ada di semi final Piala FA. Kami harus berusaha memberikan semua yang kami mampu untuk finish di empat besar, dan mencoba memenangkan Piala FA."

"Sekarang kami sudah mendekat kembali dengan Arsenal, dan menjaga jarak dari Chelsea dan Newcastle. Itu penting untuk semua, untuk pemain dan para fans. Kami berharap bisa mempertahankan posisi sampai akhir musim," tambah Adebayor.

Baca Berita Lainnya :