Baju Jersey Bola

Roy Hodgson Calon Pimpin The Three Lions di Piala Eropa 2012

Posted by Unknown on Senin, 30 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
BERITA BOLA,- Federasi Sepakbola Inggris, FA, mulai bergerak untuk mencari manajer timnas Inggris pengganti Fabio Capello. Di luar dugaan, yang mereka dekati ternyata bukan Harry Redknapp, tapi Roy Hodgson.

Selama ini, Redknapp disebut-sebut sebagai calon terkuat manajer The Three Lions di Piala Eropa 2012. Namun, FA sama sekali melakukan pendekatan resmi kepada bos Tottenham Hotspur itu.

FA justru sudah mulai mendekati calon yang lebih ‘realistis’ untuk digaet, yakni Hodgson. Mereka sudah meminta izin ke West Bromwich Albion dan chairman The Baggies, Jeremy Peace, memberi lampu hijau.

"Saya berterima kasih kepada Jeremy dan semua orang di West Bromwich atas kerjasamanya dalam mengizinkan kami untuk mendekati Roy, yang sudah saya ajak bicara," terang chairman FA, David Bernstein, seperti dikutip Sky Sports, Senin (30/4).

"Roy adalah satu-satunya manajer yang sudah kami dekati dan kami masih ada di jalur untuk membuat penunjukan dalam skala waktu yang sudah kami tentukan segera setelah kepergian Fabio Capello," tegas Bernstein.

"Pembicaraan lebih jauh akan dilakukan dengan Roy dan kolega-kolega saya di Club England sebelum ada pengumuman lebih lanjut."

FA tampaknya menyadari sulitnya mengeluarkan Redknapp dari Spurs sehingga mereka kemudian berpaling ke Hodgson yang asli Inggirs itu. Apalagi, kontrak Hodgson di WBA akan habis pada musim panas ini.

Hodgson yang berusia 64 tahun itu adalah pelatih yang sudah kenyang pengalaman dan telah melanglang buana di berbagai negara. Selain di berbagai klub Premier League, dia pernah bekerja di Inter Milan, timnas Finlandia, Swiss, dan Uni Emirat Arab.

Baca Berita Lainnya :