Baju Jersey Bola

Man City vs Man United - Wayne Rooney Pisah Ranjang

Posted by Unknown on Minggu, 29 April 2012

Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Demi mendapatkan stamina seratus persen dan terhindar dari gangguan penyakit apa pun, Bomber Manchester United (MU), Wayne Rooney dan istrinya, Coleen rela sementara pisah ranjang jelang menghadapi tuan rumah Manchester City dalam partai derby di Stadion Etihad, Selasa (1/5) dinihari besok.

Saat ini, Coleen seperti dilansir The Sun, Sabtu (28/4), dikabarkan tengah diserang flu. Tidak ingin menulari Rooney, kedunya pun rela pisah ranjang.

“Dia baru saja diberi tahu istrinya untuk tetap berhati-hati dengan kesehatannya. Dia juga memastikan posisi Rooney sebisa mungkin menjauh darinya. Supaya dia tidak akan terinfeksi flu,” lanjut salah seorang sumber yang diyakini seorang petinggi klub MU.

MU sepertinya tidak mau penyakit flu tersebut mampir ke Rooney. Sebab, tenaga penyerang timnas Inggris itu juga masih dibutuhkan United untuk mengejar gelar juara Liga Inggris musim ini. Apalagi setelah melihat grafik permainan Rooney yang mampu mencetak 26 gol dari 31 kali penampilannya di Liga Inggris. Hingga pekan ke-35, posisi MU belum aman dari ancaman penggusuran setelah hanya unggul tiga angka dari City di tangga kedua.

MU masih perkasa di puncak klasemen dengan mengoleksi total 83 poin. Jika dalam laga derby nanti, MU sukses mengalahkan City, maka Rooney hampir dipastikan bisa menyegel gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Baca Berita Lainnya :