Baju Jersey Bola

Man City vs Man United - Kunci Gelar Musim Ini

Posted by Unknown on Senin, 30 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
VIVA - BOLA,- Semua mata tengah tertuju ke Etihad Stadium, tempat laga panas Derby Manchester digelar. Manchester City (City) kedatangan tamu agung, yakni Manchester United (MU), Selasa (1/5) dini hari nanti.

Inilah laga yang telah lama dinanti-nantikan jutaan pecinta Liga Primer. Tak hanya sengit -dan pastinya akan menyajikan jual-beli serangan- laga ini juga menentukan langkah kedua tim ke tangga juara.

Sempat kehabisan bensin, The Citizens kembali punya harapan meraih gelar juara Liga Primer. Gelar yang telah lama hilang. Terakhir City menjadi juara adalah musim 1967-68.

Tim besutan Roberto Mancini kini hanya terpaut tiga angka dengan MU, sang juara bertahan. Dengan kompetisi masih menyisakan tiga laga, laga ini adalah momentum tepat Sergio Aguero cs mengkudeta rival sekotanya.

Wajar, kalau Manajer MU Sir Alex Ferguson khawatir. Ia mewanti-wanti timnya agar tak membuat kesalahan sekecil apapun. Hasil imbang 4-4 melawan Everton adalah pelajaran berharga untuk barisan belakangnya.

"Selalu berbahaya kalau kami (sekali lagi) kehilangan konsentrasi. Kalah, gelar juara bisa melayang (ke Manchester City)," sahut pelatih asal Skotlandia itu kepada The Sunday Mirror.

Nani mengingatkan rekan-rekannya agar tak lagi bertindak ceroboh. Kalau sudah kalah, tak ada lagi yang bisa disalahkan selain diri sendiri. Kekalahan di Etihad Stadium bisa berarti kiamat untuk tim pemilik 19 trofi Liga Primer ini.

"Tak ada kata maaf. Ini adalah musim terburuk untuk MU jika tak ada satupun trofi mampir ke Old Trafford. Ini akan menjadi bencana besar," katanya kepada The Sun on Sunday.

Fergie berharap anak-anak asuhnya bisa membalas kekalahan memalukan 1-6 pada pertemuan pertama di Old Trafford. Mereka sukses membekap rival sekotanya itu pada pertemuan terakhir di putaran ketiga Piala FA.

Tapi, tensi laga ini sangat jauh berbeda. Wayne Rooney cs mesti hati-hati karena City telah kembali diperkuat Carlos Tevez. Carlitos beberapa kali menjadi pembeda setelah enam bulan absen dari lapangan hijau.

"Mereka bahkan tak terkalahkan di kandang sendiri. Tapi, kami juga punya rekor tandang terbaik di Inggris. Atmosfer di laga nanti akan sangat panas," terang Ferguson.

Laga nanti pastinya akan sengit. Jual-beli serangan akan tersaji sejak menit awal. Tekel-tekel keras pun akan menambah panas atmosfer di Etihad Stadium.

Wasit sudah mengeluarkan enam kartu merah di Derby Manchester, terakhir untuk Jonny Evans, saat MU terkapar 1-6 di Old Trafford, Oktober tahun lalu.

Baca Juga Prediksinya :
Prediksi Manchester City vs Queens Park Rangers - 13 Mei 2012

Baca Berita Lainnya :