Baju Jersey Bola

Jelang Munchen vs Madrid - Waspadai Tridente Los Blancos

Posted by Unknown on Senin, 16 April 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Para tuan rumah pada leg kedua babak perempat final beberapa waktu lalu memperlihatkan kekuatannya dengan menciptakan 12 gol dan hanya kecurian empat gol dari tim tamu. Berkat tambahan gol itu, semua kontestan di babak perempat besar telah menghasilkan 22 gol.

Dari seluruh gol itu, Madrid sebagai penyumbang terbanyak. Los Blancos telah membukukan delapan gol dari dua pertandingan di perempat final. Itu semua berkat jasa Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Terbukti, Ronaldo dan Benzema sama-sama membukukan dua gol. Benzema melakukannya di leg pertama, sedangkan Ronaldo di leg kedua.

Kontribusi Ronaldo dan Benzema makin menegaskan kehebatan trisula maut Madrid. Ditambah Gonzalo Higuain, mereka tidak henti-henti membobol gawang lawan. Terbukti, ketiganya sudah menghasilkan 101 gol di seluruh kompetisi sepanjang musim 2011/2012. Ronaldo masih memimpin dengan 49 gol. Diikuti Benzema dengan 28 gol dan Higuain 24 gol. Jumlah itu jauh lebih tinggi ketimbang tridente klub lain.

Faktanya, Messi (38 gol), Samuel Eto’o (36 gol) dan Thierry Henry (26 gol) yang sempat menjadi trio mematikan Barcelona hanya mampu menghasilkan 100 gol dalam satu musim. Trio Madrid memang berjasa besar atas terciptanya banyak gol di perempat final.

Pada semifinal, Real Madrid akan menghadapi partai penuh gengsi melawan Bayern Munchen. Kedua tim merupakan tim elite di negaranya masing-masing. Kondisi kedua tim saat ini memang berbeda. El Real masih dominan di kancah Liga BBVA dan berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan Bayern, hanya bercokol di posisi kedua selisih delapan poin dengan Borussia Dortmund.

Namun, ada hal menarik yang diungkapkan legenda Jerman, Franz Beckenbauer menjelang laga tersebut. Menurutnya, Bayern tak perlu takut menghadapi Madrid.

"Real Madrid bukanlah tim yang spesial. Mereka memang besar, namun sebuah tim normal seperti tim lainnya. Berbeda dengan Barcelona yang memiliki imajinasi dan dimensi berbeda saat bermain," ujarnya.

Beckenbauer juga optimistis Bayern dapat mengalahkan Madrid. "Kuncinya ada pada pertandingan tandang di Bernabeu. Jika Bayern memenangi laga tersebut, kesempatan untuk bermain di laga puncak akan terbuka."

Baca Juga Prediksinya :
Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid - Leg I Semifinal Liga Champions

Baca Berita Lainnya :