Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Tottenham Hotspur vs Chelsea [1-5]

Posted by Unknown on Senin, 16 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Chelsea akhirnya sukses melaju ke final FA Cup guna menantang Liverpool setelah di semifinal mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor telak 5-1. Dalam pertandingan kali ini, sejumlah keputusan kontroversial dari wasit Martin Atkinson juga ikut mewarnai.

Tottenham sebenarnya mengawali laga dengan baik lantaran berhasil menekan habis pertahanan Chelsea dengan permainan cepatnya. Sayangnya meski berkali-kali mengancam gawang Petr Cech, tak ada satu peluang pun yang mebuahkan gol bagi pasukan Harry Redknapp itu.

Chelsea sendiri tak ketinggalan juga berupaya mengimbangi permainan Spurs dan membuat sejumlah peluang. Namun mereka baru bisa unggul tatkala babak pertama memasuki menit akhir. Mengontrol bola dengan dada, Didier Drogba sukses mengecoh William Gallas sebelum melepas sepakan kaki kiri yang bersarang di sudut sempit gawang Carlo Cudicini.

Tertinggal dua gol Spurs mencoba bangkit dan di menit 56 mereka berhasil memperkecil ketertinggalan. Umpan manis Luka Modric berhasil diterima Emmanuel Adebayor yang dijatuhkan Cech di kotak penalti. Gareth Bale yang muncul dari lini kedua, dengan cepat menyambar dan menceploskan si kulit bundar untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Namun momentum gol dari Bale itu tak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Spurs. Di menit 77, Ramires berhasil mencetak gol ketiga The Blues setelah sebelumnya menerima umpan Mata serta melewati Assou-Ekotto dan menaklukkan Cudicini. Gol ketiga Chelsea itu rupanya membunuh semangat juang dari pemain Spurs.

Buktinya hanya empat menit berselang, gawang Cudicini kembali bobol setelah tendangan jarak jauh Frank Lampard sukses bersarang di gawang Spurs. Saat injury time, giliran Malouda yang merasakan operan Mata untuk memaksa Cudicini memungut bola dari gawang sendiri.

Kemenangan 5-1 Chelsea bertahan hingga laga usai sekaligus membawa The Blues ke final Piala FA dan sudah ditunggu Liverpool yang sehari sebelumnya membekuk Everton 2-1.

Video Highlights Tottenham Hotspur vs Chelsea [1-5]
- 15 April 2012 - Semi Final Piala FA -


Baca Berita Lainnya :