Baju Jersey Bola

Irina Shayk - Pamer Pakaian Seksi The Perfect Bra

Posted by Unknown on Jumat, 20 April 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
WAGs,- Kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memamerkan sebuah merk pakaian seksi di Madrid. Wanita bernama Irina Shayk tampil mengenakan lingerie berwarna metalik keemasan.

Seperti diberitakan Dailymail, model cantik asal Rusia pergi ke Madrid untuk memperkenalkan pakaian seksi dari sebuah merek ternama. Baju mini itu nampak serasi ditubuhnya, dengan warna perak, emas, dan metalik yang membalut tubuh seksi wanita 26 tahun. Shayk, dalam pose pakaian tersebut tampil dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam yang menambah kesan jenjang kaki putihnya.

Pakaian dari merek terkemuka Intimissimi bekerja sama dengan Shayk untuk mempromosikan produknya di kota-kota besar Eropa seperti Istambul.

Shayk berkicau di akun Twitter-nya: "Aku sangat bahagia bertemu Anda semua di butik Intimissimi di Madrid! Di sini hujan deras namun banyak dari Anda yang datang, aku sangat menghargainya."

Setelah di Madrid ia akan melanjutkan promosinya di Lisbon, ibu kota Portugal.

"Sampai jumpa besok di Lisbon, di butik Intimissimi pada pukul 13:00, dan di Moskwa pada pukul 17:00 pada tanggal 23 (April), dan di London pada pukul 13:00 pada tanggal 24."

Sejak Mei 2010, Gadis kelahiran Yemanzhelinsk mulai resmi berpacaran dengan Ronaldo yang saat ini merupakan pencetak gol terbanyak bersama penyerang Barcelona Lionel messi dengan jumlah gol 41. [ska/3]

Berikut Foto-Fotonya :

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS

Baca Berita Lainnya :