Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Wolverhampton vs Arsenal [0-3]

Posted by Unknown on Kamis, 12 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- Arsenal menundukkan Wolverhampton Wanderers 3-0, pada pertandingan Premier League, di Molineux, Rabu (11/4/2012). Dengan hasil tersebut, Arsenal duduk di tempat ketiga dengan 64 poin, atau unggul lima angka dari Tottenham Hotspur di tempat keempat.

Arsenal menciptakan jarak lewat eksekusi penalti Robin van Persie pada menit kesembilan. Penalti diberikan karena pelanggaran yang dilakukan Sebastien Bassong kepada Theo Walcott. Atas pelanggaran itu juga, Bassong menerima kartu merah.

Pada menit ke-11, Arsenal mendapat gol kedua dari Walcott. Dari tengah kotak penalti, ia mengirimkan bola kiriman Van Persie masuk sudut kiri bawah gawang Wayne Hennessey.

Yossi Benayoun mengubah angka di papan skor menjadi 3-0 pada menit ke-69. Memanfaatkan umpan Alex Song, Benayoun melepaskan tembakan jarak jauh yang membuat bola masuk sudut kanan bawah gawang Hennessey.

Menurut catatan Premier League, selama laga, Arsenal menciptakan empat peluang emas dari tujuh usaha. Adapun tuan rumah melepaskan dua tembakan akurat dari empat percobaan.

Video Highlights Wolverhampton vs Arsenal [0-3]
- 12 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :