Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Wigan Athletic vs Manchester United [1-0]

Posted by Unknown on Kamis, 12 April 2012

PREDIKSI BOLA dan TOGEL
Hasil Pertandingan,- DW Stadium, markas Wigan bergemuruh hebat di menit ke-50. Tuan rumah berhasil menggoyang jala gawang De Gea lewat gol fantastis dari Shaun Maloney.

Gol itu bermula dari sebuah tendangan sudut yang didapat Wigan. Beausejour mengambil tendangan itu tapi hanya mengoper pendek ke Maloney. Maloney mendrible bola ke tengah, mencari sela untuk melepaskan tembakan.

Dengan kerasnya, dari luar kota penalti, Maloney melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang di kiri atas gawang De Gea. Gol ini menjadi satu-satunya gol hingga pertandingan berakhir.

Dari tiga tim papan atas klasemen yang berlaga malam ini, hanya Manchester United yang menderita kekalahan. Arsenal menang besar dan lebih parah lagi bagi United, Manchester City membantai tamunya West Brom dengan skor 4-0 di Etihad Stadium.

Hasil ini membuat United kehilangan tak dapat satu angka pun sementara Manchester City mengemas tiga poin. Selisih keduanya di klasemen kini lima poin dan membuat City masih punya harapan mengejar United untuk perebutan gelar musim ini.

Video Highlights Wigan Athletic vs Manchester United [1-0]
- 12 April 2012 - Liga Inggris -


Baca Berita Lainnya :