Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Juventus vs Lazio [2-1]

Posted by Unknown on Kamis, 12 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Juventus akhirnya menang 2-1 atas tamunya Lazio, dalam pertandingan Liga Italia Serie A, di Juventus Stadium, Kamis (12/4/2012) dinihari Wib.

Adalah pemain gaek Alessandro Del Piero yang menjadi pahlawan bagi si Nyonya Tua. Gol tendangan bebasnya di menit ke-82, berhasil membawa Juventus unggul 2-1. Gol ini terasa istimewa bagi del Piero, karena diciptakan dalam pertandingan ke-700 selama berseragam Juventus.

Dalam pertandingan ini Juventus sempat unggul 1-0 di menit ke-30, lewat gol tendangan salto Simone Pepe. Menerima umpan lambung dari Andrea Pirlo, Pepe lepas dari jebakan offside. Dengan membelakangi gawang, Pepe menyambut umpan Pirlo dengan sebuah tendangan salto yang merobek gawang Lazio, sekaligus membawa Juventus unggul 1-0.

Stefano Mauri kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Menyambut umpan Tommaso Rocchi dari sisi kiri pertahanan Juventus, Mauri berhasil unggul dalam duel udara melawan pemain belakang Juventus. Sundulan Mauri yang mengarah ke pojok kiri gawang Juventus, tak mampu ditahan penjaga gawang Gianluigi Buffon.

Di babak kedua pelatih Antonio Conte memasukkan Del Piero menggantikan Mirko Vucinic. Pergantian ini ternyata tidak sia-sia. Terbukti di menit ke-82 Del Piero berhasil membawa Juventus unggul 2-1 lewat gol tendangan bebasnya. Skor 2-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Juventus kembali ke puncak klasemen dengan nilai 68, menggeser AC Milan di posisi kedua yang memiliki nilai 67.

Video Highlights Juventus vs Lazio [2-1]
- 12 April 2012 - Liga Italia -


Baca Berita Lainnya :