Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights AS Roma vs Udinese [3-1]

Posted by Unknown on Kamis, 12 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- AS Roma kembali ke jalur kemenangan. Pada persaingan meraih tiket ke Liga Champions musim depan, AS Roma menang atas Udinese di Olimpico, Rabu (11/4/2012).

Pada laga tersebut, Roma unggul lebih dulu pada menit ke-8. Berawal dari umpan Rodrigo Taddei, Pablo Daniel Osvaldo melepaskan tendangan ke arah gawang Udinese yang tak bisa diantisipasi dengan baik oleh Samir Handanovic.

Dua menit menjelang turun minum, tim tamu bisa menyamakan kedudukan. Umpan terobosan Antonio Di Natale berhasil diserobot Gelson Fernandes yang lebih cepat dari gerakan Maarten Stekelenburg dalam menutup ruang tembak. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, pertarungan alot kembali terjadi. Namun perjuangan pantang menyerah dari tuan rumah akhirnya membuahkan tiga poin kemenangan.

Empat menit menjelang waktu normal habis, Osvaldo memberikan umpan matang yang berhasil diselesaikan Francesco Totti. AS Roma kian memantapkan kemenangan setelah Marquinho mengubah skor menjadi 3-1 ketika pertandingan memasuki menit kedua waktu tambahan, memanfaatkan umpan Bojan Krkic.

Dengan hasil tersebut, Udinese gagal memperpendek jarak dengan Lazio. Udinese tertahan di posisi keempat dengan 51 poin. Kendati demikian, Udinese selamat dari kejaran Napoli. Di luar dugaan, Napoli takluk dari Atalanta di kandang sendiri.

Bermain di San Paolo, Napoli kalah 1-3. Giacomo Bonaventura membuat tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-10. Namun, Ezequiel Lavezzi bisa menyamakan kedudukan tiga menit berselang. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Atalanta bisa mencetak dua gol melalui Gianpaolo Bellini pada menit ke-58 dan Carlos Carmona, 10 menit setelahnya. Kesialan bagi Napoli bertambah lantaran Goran Pandev harus diusir wasit pada menit ke-70.

Dengan kekalahan itu, Napoli disalip Roma. AS Roma berada di posisi kelima dengan raihan 50 poin dari 32 laga, unggul dua poin atas Napoli.

Video Highlights AS Roma vs Udinese [3-1]
- 12 April 2012 - Liga Italia -


Baca Berita Lainnya :