Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Bayern Munchen vs Real Madrid [2-1]

Posted by Unknown on Rabu, 18 April 2012

prediksi bola
Hasil Pertandingan,- Bayern Munchen berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa atau Rabu (18/4/2012) dini hari WIB. Tuan rumah Bayern Munchen unggul lebih dulu lewat Frank Ribery lewat tendangan kerasnya di menit ke-17. Real Madrid berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat Mesut Ozil di menit ke-53. Mario Gomez menjadi penentu kemenangan lewat gol yang diciptakan pada menit ke-89.

Bermain di Allianz Arena, Madrid lebih dulu mengambil inisiatif serangan. Munchen sebagai tuan rumah sempat tertekan setidaknya hingga 10 menit pertama. Perlahan The Bavarian bangkit. Menit ke-15 Sergio Ramos menjatuhkan Frank Ribery di kotak penalti, namun wasit Howard Webb tidak memberikan penalti.

Menit ke-17 kebuntuan terpecahkan. Memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, Ribery melepaskan sepakan keras menjebol gawang kawalan Iker Casillas. 1-0 untuk Munchen. Gol Ribery membuat kepercayaan diri anak asuh Jupp Heynckes meningkat. Perlahan Munchen mulai menguasai jalannya pertandingan.

Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk Munchen tidak berubah. Memasuki paruh kedua pertandingan makin menarik. Madrid yang ketinggalan coba tampil lebih agresif. Usaha Los Blancos akhirnya membuahkan hasil di menit ke-53. Diawali serangan cepat, Mezut Ozil berhasil menyelesaikan kans di mulut gawang usai menerima bola sodoran Cristiano Ronaldo.

Menit ke-68 Ozil ditarik keluar digantikan oleh Marcelo. Ini menjadi awal petaka bagi Madrid. Permainan Madrid mulai tak seimbang, hal ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Munchen. Tuan rumah terus menggempur pertahanan Madrid. Berkali kali mereka memperoleh peluang, salah satunya ketika Mario Gomez gagal menyelesaikan kans di mulut gawang pada menit ke-70.

Terus menekan Munchen akhirnya bisa memastikan kemenangan di menit ke-90. Diawali akselerasi Philip Lahm di sisi kanan, umpan matangnya sanggup disambar dengan baik oleh Gomez. 2-1 untuk keunggulan Munchen.

Praktis tak ada yang bisa dilakukan Madrid di sisa waktu, hingga bubara skor 2-1 untuk Munchen tetap bertahan. Meski menang, namun hasil tak membuat Munchen aman. Leg kedua akan berlangsung di Santiago Bernabeu pekan depan dan Madrid hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke final.

Video Highlights Bayern Munchen vs Real Madrid [2-1]
- 18 April 2012 - Liga Champions -


Baca Berita Lainnya :