Baju Jersey Bola

Pelita Jaya vs Arema Indonesia - Suntikan Amunisi Baru

Posted by Unknown on Jumat, 09 Maret 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Arema Indonesia saat ini masih terpuruk di peringkat bawah klasemen sementara Indonesia Super League 2011/2012. Tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu kini masih terpaku di posisi ke-16 atau berada di zona play-off dengan mengemas 11 poin dari 13 laga. Ini jelas sangat menyedihkan, mengingat tim berjuluk Singo Edan merupakan tim yang pernah sangat disegani di pentas sepak bola nasional. Musim 2009/2010, Singo Edan mengukuhkan diri sebagai juara Liga Indonesia.

Kini Arema bertekad memperbaiki posisinya di klasemen. Salah satunya harus memenangkan laga tandang kontra Pelita Jaya dalam lanjutan ISL musim ini, Linggu (11/3). Namun sayangnya Marcio Souza, penyerang andal Arema, dipastikan absen. Pemain asal Brasil harus duduk di bangku cadangan lantaran akumulasi kartu kuning.

Kehilangan seorang pilar tentu saja membuat Joko Susilo, sang arsitek tim, harus putar otak menyiapkan pemain pengganti. Meski pemain pengganti tak sekaliber Souza, Joko harus memecahkan persoalan di lini depan. Joko punya beberapa pilihan. Dia bisa menurunkan Rodrigo Santoni, Benny Kristian atau Agung Suprayogi. Hanya saja, Joko belum bisa memutuskan siapa yang akan menggantikan peran Souza.

"Kita tunggu perkembangan terakhir," kata Joko.

Untungnya Joko bisa bernafas lega. Materi pemain yang akan dibawanya ke Karawang kini lebih bagus ketimbang sebelumnya. Arema Indonesia mendapat suntikan amunisi baru, yakni M.Ridhuan, Kurnia Meiga Hermansyah, Sunarto, Dendy Santoso dan Hendro Siswanto. Pemain-pemain ini tadinya bermain di kompetisi IPL dan kini pulang kandang. Joko berharap para pemain anyar tapi lawas ini dapat kembali mengembalikan warna permainan Arema seperti dulu. Wajar bila Joko optimis meraih poin di Karawang.

Tujuh Pertemuan Terakhir Pelita Jaya vs Arema Indonesia :
24 Apr 2011   ISL     Pelita Jaya        1 - 0    Arema Indonesia
03 Nov 2010   ISL     Arema Indonesia    1 - 0    Pelita Jaya
07 Mei 2010   PI      Arema Indonesia    2 - 0    Pelita Jaya
03 Apr 2010   ISL     Arema Indonesia    6 - 1    Pelita Jaya
02 Des 2009   ISL     Pelita Jaya        0 - 2    Arema Indonesia
24 Mei 2009   ISL     Pelita Jaya        0 - 0    Arema Indonesia
27 Jul 2008   ISL     Arema Indonesia    0 - 2    Pelita Jaya
click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :