Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Manchester United vs Athletic Bilbao [2-3]

Posted by Unknown on Jumat, 09 Maret 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Manchester United masih belum bisa lepas dari kekalahan atas tim-tim Spanyol setelah takluk 2-3 dari Athletic Bilobao dalam leg 1 Liga Europa yang digelar di stadion Old Trafford. Sebelumnya tahun lalu mereka takhluk ditangan Barcelona di final Liga Champions.

Gol kemenangan Bilbao yang berbau off side dicetak oleh De Marcos di menjit ke-71 dan Muniain satu menit menjelang bubaran. Muniain memanfaatkan bola muntah De Gea dan mencocor bola masuk kegawang MU.

Sebelumnya, Manchester United unggul lebih dulu 1-0 atas Athletic Bilbao lewat gol Wayne Rooney di menit ke 32 babak 1.

Athletic Bilbao berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas Manchester United lewat gol Fernando Llorente menjelang babak 1 usai.

Bermain di kandang sendiri, MU langhsung menggebrak begitu peluit babak 1 dibunyikan. Sayap kanan yang ditempati Ashley Young sangat deras mengalirkan bola dan memberi suplai umpan ke Wayne Rooney.

Pada Menit ke-3 MU dikejutkan tendangan keras Llorente dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis oleh De Gea.

Pada menit ke-16, Muniain juga hampir menjebol gawang MU, namun sontekannya di depan gawang masih sedikit melebar.

Beberapa kali pemain Bilbao membahayakan gawang MU, namun Rooney memecah kebuntuan dengan gol nya di menit ke-22 setelah mencocor bola mentah hasil tendangan keras Chicarito.

Setelah gol Rooney, pemain Athletic terus menggencarkan serangan, diantaranya aksi solo run Susaeta pada menit ke-32 yang melambungkan bola di atas De Gea, sayang bola mengarah ke sisi kanan gawang MU.

Video Highlights Manchester United vs Athletic Bilbao [2-3]
- 9 Maret 2012 - Liga Europa -

5

Baca Berita Lainnya :