Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Valencia vs PSV Eindhoven [4-2]

Posted by Unknown on Jumat, 09 Maret 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Valencia berhasil meraih kemenangan telak 4-2 kala menjamu PSV Eindhoven di stadion Mestalla. Roberto Soldado tampil impresif dengan dua golnya, sedang gol lain dicetak oleh Victor Ruiz dan Pablo Piatti. Sementara PSV membalas dua gol lewat eksekusi penalti Ola Toivonen, dan sontekan Georginio Wijnaldum.

Tim tamu langsung tampil menekan sejak awal babak pertama dimulai. PSV Eindhoven sendiri dibuat kelimpungan karena serangan yang digalang anak-anak asuh Unai Emery tersebut.

Hasilnya langsung terlihat di menit 11. Umpan Pablo Piatti berhasil dikonversi menjadi sebuah gol lewat sundulan Victor Ruiz. Gol ini membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Valencia.

Suporter Valencia yang memadati stadion Mestalla kembali bersorak gembira dua menit kemudian. Berawal dari aksi solo run apik Antonio Barragan di sisi kanan yang kemudian mengirim bola kepada Roberto Soldado. Sedikit sontekan dari Soldado cukup untuk mengoyak gawang PSV dan merubah skor menjadi 2-0.

Unggul cepat dua gol tidak membuat tim berjuluk kelelawar Mestalla bermain santai. Mereka tetap tampil agresif, dan hasilnya adalah pelanggaran Kevin Strootman yang menjatuhkan Jonas Oliveira di kotak penalti PSV.

Wasit menunjuk titik putih atas pelanggaran tersebut, dan Soldado tidak menyia-nyiakan peluang dengan melepas tembakan penalti dengan kaki kiri tanpa mampu dijangkau kiper Andreas Isaksson. Skor berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Valencia tidak mengendurkan serangan sama sekali. Mereka terus menekan dan sukses mencetak gol ke empat lewat kaki Pablo Piatti, meneruskan bola lob kreasi Daniel Parejo di menit ke 56. Valencia benar-benar unggul telak 4-0.

Pada menit ke 83 PSV mendapat hadiah penalti setelah Jeremy Mathieu menjatuhkan Strootman di kotak terlarang. Ola Toivonen sukses menjadi algojo dan memperkecil kekalahan timnya menjadi 4-1. PSV kembali memperkecil kekalahan pada menit 90 lewat Georginio Wijnaldum sukses membobol gawang Valencia dan membuat skor menjadi 4-2, dimana skor itu bertahan hingga laga usai.

Video Highlights Valencia vs PSV Eindhoven [4-2]
- 9 Maret 2012 - Liga Europa -

5

Baca Berita Lainnya :