Baju Jersey Bola

Bayern Munchen vs Hoffenheim - Terganggu Isu Pemecatan

Posted by Unknown on Jumat, 09 Maret 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Jelang menjamu Hoffenheim di Allianz Arena, Jupp Heynckes mengaku tak peduli dengan rumor yang mengatakan kariernya sebagai pelatih Bayern Munchen tak akan bertahan lebih dari setahun. Performa tak konsisten Bayern akhir-akhir ini memang membuat posisi sang pelatih diterpa kabar tak sedap.

FC Hollywood saat ini berjarak tujuh poin dari pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Borrusia Dortmund. Pada ajang Liga Champions, mereka juga masih harus membalaskan defisit satu gol karena kalah di kandang Basel.

Dilansir ESPN , media-media Jerman memberitakan kalau sang pelatih telah diberitahu pemilik klub kalau dirinya akan diganti pada musim panas nanti, 12 bulan sebelum kontraknya habis. Meski begitu, Heynckes mengungkapkan dirinya tak menaruh perhatian mengenai spekulasi masa depannya.

"Jujur, pada saat kontrak saya (menurut media) sudah seharusnya diperpanjang, saya tak pernah melihat pemberitaan, tidak juga saat ini. Saya memiliki kontrak di sini dan saya berharap bisa menyelesaikannya," tegas Heynckes.

Namun, Heynckes tentusnya harus bekerja ekstra keras jika mau tetap bertahan di Bayern. Pasalnya, ia harus bisa meyakinkan sang pemilik klub kalau dirinya masih memiliki kualitas sebagai pelatih bagus setelah kalah 0-2 dari Bayer Leverkusen pada akhir pekan lalu.

Sementara itu Bayern Munchen mendapatkan kabar baik menfenai kesembuhan salah satu pemain andalannya, Bastian Schweinsteiger. Pada akhir pekan ini, Schweinsteiger kemungkinan besar bisa dimainkan saat Bayern menghadapi Hoffenheim.

Sebelumnya, Schweinsteiger telah absen bermain sejak awal Februari lalu. Cedera pergelangan kaki yang diterimanya saat menjalani latihan tim memaksa Schweinsteiger hanya menonton pertandingan Bayern dari tribun selama sebulan ini.

"Dia telah berlatih dengan rekan-rekan untuk pertama kalinya tanpa mengalami masalah. Saya berharap dia siap dimainkan pada laga akhir pekan nanti," jelas pelatih Bayern, Jupp Heynckes.

"Dia merupakan pemain penting kami di dalam dan luar lapangan. Kehadirannya bisa menambah suntikan besar bagi tim," lanjut Heynckes.
5

Baca Berita Lainnya :