Baju Jersey Bola

Akhirnya Chelsea Pecat Andre Villas-Boas

Posted by Unknown on Minggu, 04 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore
VIVA - BOLA,- Chelsea FC akhirnya memutuskan hubungan kerja dengan Andre Villas-Boas dan menunjuk Roberto Di Matteo sebagai pelatih utama tim asa kota London tersebut.

Roberto di Matteo, eks pemain Chelsea, akan menjadi pelatih kedelapan dalam sejarah kepemilikan roman Abramovich. Sebelumnya Chelsea pernah dilatih Claudio Ranieri, Jose Mourinho, Avram Grant, Luis Scolari, Guus Hiddink, Carlo Ancelotti hingga Villas-Boas.

Dalam pernyataan di situs resminya, manajamen The Blues rasa menyesal terpaksa harus mengakhiri kontrak AVB di dengan alasa untuk menyelamatkan peluang The Blues di beberapa event yang tersisa.

Seperti diketahui, Chelsea masih menyisakan pertandingan di Liga Champions Eropa. The Blues juga masih berpeluang untuk meraih gelar Piala FA dan bersaing menuju posisi puncak Premier League.

Manajamen tak lupa mengucapkan terima kasih terhadap jasa-jasa AVB selama menangani Frank Lampard, Didier Drogba dan kawan-kawan.

Roberto Di Matteo, pria Itaia kelahiran Swiss, 19 Mei 1970 yang juga mantan pemain Chelsea itu itu akan menangani The Blues hingga akhir musim ini.

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :