Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Newcastle vs Sunderland [1-1]

Posted by Unknown on Minggu, 04 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru Tadi Sore
Hasil Pertandingan,- Laga derbi Tyne–Wear antara tuan rumah Newcastle United kontra Sunderland, di Sports Direct Arena. Minggu (4/3) berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Kedua tim saling berusaha menjaga harga dirinya masing-masing untuk mencoba melesatkan gol, namun justru Sunderland sukses unggul terlebih dahulu pada menit ke-24 melalui titik putih.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Mike Williamson kepada Michael Turner di area terlarang yang berujung pada hukuman pinalti, Nicklas Bendtner yang mengambil tendangan tersebut sukses melaksanakan tugasnya, 0-1 dan bertahan hingga laga usai.

Pada babak kedua skor 0-1 bertahan hingga waktu normal usai, ketika Sunderland hanya menanti peluit akhir pertandangian untuk membawa poin penuh, Shola Ameobi sukses menyamakan kedudukan dimasa injury time sehingga skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang ini Newcastle tetap tertahan diposisi 6 klasemen dengan 44 poin sedangkan Sunderland berada di posisi ke-12 dengan 34 poin sama dengan yang diraih Everton yang berada satu tingkat diatasnya.

click here click here click here
Video Highlights Newcastle United vs Sunderland [1-1]
- 4 Maret 2012 - Liga Primer Inggris -

5

Baca Berita Lainnya :