Baju Jersey Bola

Tottenham vs Manchester United - Diganggu Jadwal Internasional

Posted by Unknown on Selasa, 28 Februari 2012

Prediksi Bola
Berita Bola,- Kekalahan menyakitkan dari Arsenal dalam derby London Utara, Minggu (26/2) kemarin, meninggalkan kekhawatiran di benak manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp.

Arsenal melakukan comeback luar biasa di Stadion Emirates, mengejar defisit dua gol lalu membalikkan keadaan saat menang 5-2 atas Tottenhaam di Liga Premier Inggris.

Menyusul kekalahan ini, Redknapp menggarisbawahi mengenai pentingnya memulihkan diri untuk menghadapi pertandingan pekan selanjutnya ketika menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu (4/3) malam WIB.

Kekhawatiran Redknapp semakin meningkat dengan adanya jeda internasional di tengah pekan ini. Dia menilai pertandingan internasional bisa menambah masalah bagi Tottenham. Karenanya, Redknapp menginginkan respons sesegera mungkin dari pasukannya.

"Kami harus bangkit seperti yang kami lakukan di awal musim ini," kata Redknapp dikutip Sky Sports, Senin (27/2).

"Kami harus bangkit dan memulihkan diri. Masalahnya adalah setiap pemain akan pergi ke tempat yang berbeda-beda di belahan dunia ini untuk memainkan pertandingan internasional. Mereka tak akan kembali hingga Jumat (2/3), jadi akan sulit bagi siapa pun menjalani pekan ini," sebut Redknapp.

"Sungguh gila membangun tim untuk menghadapi pertandingan besar di saat seperti ini dan pekan depan (akhir pekan ini) kami harus menghadapi Manchester United. Ini jadwal sulit. Kami memiliki pemain yang melakukan lawatan ke Meksiko dan ada pemain yang menjalani penerbangan 34 jam ke Selandia Baru."

click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :