Baju Jersey Bola

Real Madrid Incar Mario Fernandes dari Gremio

Posted by Unknown on Minggu, 01 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Manajemen Gremio mengklaim Real Madrid telah mengajukan penawaran untuk memboyong gelandang muda mereka Mario Fernandes pada jendela transfer musim dingin Januari nanti.

Bahkan klub yang berminat terhadap Fernandes bukan hanya Madrid. Direktur Eksekutif Gremio Pablo Felipe menyebut CSKA Moscow sebagai klub lain yang menginginkan tanda tangan sang pemain.

"Mario Fernandes merupakan pemain berbakat yang datang dari akademi pemain muda kami. Dia sedang diamati beberapa klub Eropa," kata Pelaipe seperti dikutip Goal.

Dia mengaku pihaknya sudah menerima dua proposal untuk Fernandes. Secara spesifik, proposal itu dari Real Madrid dan CSKA Moscow. Namun, manajemen klub menolak mentah-mentah karena tawaran keduanya terlampau kecil.

"Harga yang diajukan tidak memuaskan kami. Kami yakin pemain itu akan tetap di sini, setidaknya hingga beberapa tahun. Jika ada ada yang berminat, harus mau merogoh kocek hingga 19 juta Euro (Rp222,4 miliar)," katanya.

Sementara itu, manajemen Real Madrid secara resmi membantah kabar sedang melirik memboyong gelandang Fernandes dari Gremio.

"Kami sama sekali tidak pernah mengontak Gremio. Apalagi mengajukan tawaran untuk Mario Fernandes," demikian pengumuman resmi El Real di situs resminya.

Beberapa media Spanyol justru melaporkan, tim asal ibu kota Spanyol itu tengah menyiapkan rencana untuk mendatangkan Fernandes, Januari mendatang

Marca bahkan mengklaim, Madrid sudah menyiapkan tawaran sebesar 15 juta euro (sekitar Rp179,7 miliar) yang siap dilayangkan kepada Gremio. Berita ini langsung ditanggapi oleh pihak Madrid.

Bantahan dari Madrid ini tentu menjadi kabar gembira bagi beberapa peminat bek klub raksasa Liga Brasil itu. Sebelumnya, Fernandes juga dihubungkan dengan AS Roma dan CSKA Moscow.