Baju Jersey Bola

AC Milan : Tak Ada Negosiasi Buat Alexandre Pato

Posted by Unknown on Minggu, 01 Januari 2012

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  AC Milan dipastikan akan mempertahankan Alexandre Pato dan menegaskan tak ada negosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG). Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan tak akan mengubah penawaran untuk penyerang Manchester City, Carlos Tevez.

Milan ingin meminjam Tevez pada Januari mendatang dengan opsi transfer permanen di akhir musim. Namun, City meminta Milan memberi kepastian akan membeli Tevez di akhir musim.

"Kami menunggu negosiasi untuk Tevez menjadi terbuka. Kami memutuskan tidak mempertimbangkan merekrut pemain lain, termasuk pemain Catania, Maxi Lopez, karena kami hanya menginginkan Tevez," kata Galliani seperti dikutip Goal.

Galliani memastikan Tevez sudah tidak ingin di City dan bersedia bergabung di Milan. Untuk Pato, Milan disebut media-media Italia telah mendapat tawaran sebesar 50 juta euro dari PSG. Menurut agen Pato, Gilmar Veloz, kliennya akan mempertimbangkan pindah jika Milan memutuskan menjualnya.

"Tak ada negosiasi dengan PSG. Kontak (antara PSG) dan pemain itu maupun Milan pun tak ada. Pemberitaan itu tak benar," ujar Galliani.

Pemberitaan soal transfer Pato muncul setelah Pato mengisyaratkan adanya ketidakcocokan dengan Pelatih Milan Massimiliano Allegri, belum lama ini. Pernyataan Galliani soal keinginan Milan merekrut Tevez dan semakin kencang setelah media-media Prancis memberitakan PSG ingin merekrut mantan Pelatih Milan, Carlo Ancelotti.

Galliani sempat menyatakan Milan tak berniat melepas bomber-nya pada Januari nanti, melainkan mendatangkan penyerang untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Antonio Cassano menjalani pemulihan pascaoperasi jantung, beberapa waktu lalu.

Cassano sendiri baru saja mengungkapkan bahwa dirinya baru akan pulih dan kembali bermain pada Juni mendatang. "Aku harus menunggu selama enam bulan sebelum bermain lagi. Sampai saat itu, aku hanya bisa berjalan," kata Cassano.