Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Bayern Munchen vs Wolfsburg [2-0]

Posted by Unknown on Minggu, 29 Januari 2012

Prediksi Bola
Hasil Bayern Munchen vs Wolfsburg,-  Bayern Muenchen berhasil mengalahkan VfL Wolfsburg 2-0 dalam lanjutan Bundesliga 1, Sabtu (28/1/2012). Kemenangan ini membuat Bayern sebagai juara paruh musim. Mereka kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 40 angka atau hanya unggul produktivitas gol dari Borussia Dortmund di peringkat kedua.

Kemenangan ini diraih tidak mudah. Butuh waktu sejam bagi "The Bavarian" membobol gawang tamunya yang diciptakan Mario Gomez. Gol berawal dari tandukan yang dilepaskan Gomez memanfaatkan umpan Robben. Kiper Diego Benaglio sempat berhasil memblok tandukan Gomez. Namun, Gomez kembali berhasil menguasai bola dan tidak menyia-nyiakan kesempatan kedua mencetak gol.

Setelah unggul, pelatih Bayern Jupp Heynckes memasukkan tenaga baru di lini depan timnya. Dia memainkan Olic untuk menggantikan Gomez pada menit ke-75. Perubahan yan dilakukan Heynckes cukup efektif.

Bayern sempat memiliki peluang emas lewat akasi Frank Ribery pada menit ke-85. Ribery melakukan aksi solo run. Begitu berhasil masuk ke dalam kotak penalti, gelandang asal Perancis itu melepaskan tembakan keras. Apes bagi Bayern, tembakannya masih bisa diblok oleh Benaglio.

Gawang Wolfsburg akhirnya kebobolan juga lewat gol yang diciptakan Arjen Robben pada menit ke-90. Gol tersebut mengunci kemenangan B`yern 2-0.

Berikut Video Highlight Pertandingan Bayern Munchen vs Wolfsburg :


Susunan Pemain :
Bayern Muenchen : 1-Manuel Neuer; 28-Holger Badstuber, 17-Jerome Boateng, 21-Philipp Lahm, 13-Rafinha; 39-Toni Kroos, 31-Bastian Schweinsteiger, 7-Franck Ribéry (David Alaba 88), 10-Arjen Robben; 33-Mario Gomez (Ivica Olic 75), 25-Thomas Müller, 30-Luis Gustavo Dias

VFL Wolfsburg : 1-Diego Benagliol; 3-Felipe Lopes Aliste, 23-Marco Russ, 34-Ricardo Rodriguez, 15-Christian Träsch; 20-Petr Jiracek (Giovanni Sio 66), 25-Chris (Koo Ja-Cheol 41), 4-Marcel Schäfer, 13- Makoto Hasebe; 18-Mario Mandzukic, 24- Ashkan Dejagah

Rating 5 5