Baju Jersey Bola

Hasil dan Video Highlights Dortmund vs Hoffenheim [3-1]

Posted by Unknown on Minggu, 29 Januari 2012

Prediksi Bola
Hasil Dortmund vs Hoffenheim,-  Borussia Dortmund menuai kemenangan 3-1 atas TSG Hoffenheim dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (28/1/2012). Striker Shinji Kagawa mencetak dua gol untuk tuan rumah, sementara satu gol lagi dicetak oleh Kevin Grosskreautz.

Tambahan tiga poin ini membuat Dortmund tetap bertahan di posisi kedua dengan 40 poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Bayern yang ada di posisi puncak klasemen sementera Bundesliga. Sementara bagi Hoffenheim, kekalahan ini mengantarkan mereka ke posisi delapan dengan 23 angka.

Tak ingin jauh dari Bayern, Dortmund tampil ngotot ketika melawan Hoffenheim. Hasilnya mereka mampu mengurung pertahanan Hoffenheim dan mencetak gol pada menit ke-16 lewat aksi Shinji Kagawa. Menerima umpan Sebastian Kehl, Kagawa menembak bola ke tengah gawang tanpa bisa dihalau kiper Hoffenheim, Tom Strake.

Tuan rumah menambah keunggulan pada menit ke-31. Kali ini, giliran Kevin Grosskreautz yang membobol gawang Strake. Ia membobol gawang Hoffenheim dengan memanfaatkan umpan dari Jakub Blaszczykowski.

Pada menit ke-44, Grosskreautz mampu mencetak gol keduanya. Namun, gol dianulir karena wasit menilai Grosskreautz berada dalam posisi off-side ketika menerima bola.

Di babak kedua, tak banyak perubahan yang terjadi. Dortmund tetap mendominasi. Akhir pada menit ke-55, tuan rumah mampu mencetak gol ketiga mereka lewat aksi Kagawa usai menerima Grosskreautz.

Hoffenheim memperkecil kedudukan pada menit ke-63 setelah Fabian Johnson mampu menundukkan Roman Weidenfeller. Gol ini merupakan kreasi dari Edson Braafheid.

Meski tidak kebobolan lagi, Hoffenheim gagal menambah gol sampai peluit berbunyi panjang.

Berikut Video Highlight Pertandingan Borussia Dortmund vs Hoffenheim :


Susunan Pemain :
Dortmund : Roman Weidenfeller - Mats Hummels, Neven Subotic, Marcel Schmelzer, Lukasz Piszczek, Sebastian Kehl, Sven Bender, Kevin Grosskreutz (Iklay Gundogan 85), Jakub Blaszczykowski (Ivan Perisic 77), Robert Lewandowski (Lucas Barrios 77), Shinji Kagawa

Hoffenheim : Tom Starke - Janick Vestergaard, Daniel Williams, Edson Braafheid, Andreas Beck, Sebastian Rudy (Knowledge Musona 80), Sejad Salihovic, Tobias Weis, Fabian Johnson (Peniel Kokou Mlapa 77), Ryan Babel, Roberto Firmino

Rating 5 5