Baju Jersey Bola

Pep Guardiola Pilihan Teratas Diajak Kencan

Posted by Unknown on Jumat, 30 Desember 2011

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Pesona Josep "Pep" Guardiola, tidak hanya di lapangan hijau. Pelatih berkharisma ini juga banyak dikagumi orang, tidak hanya oleh anak didiknya, kawan maupun lawan. Namun, ia pun digilai oleh para wanita Spanyol.

Penampilannya yang elegan serta kecerdasannya dalam banyak hal menjadi daya tarik bagi kaum hawa. Ini dibuktikan berdasarkan hasil poling yang dilakukan Majalah Interviu. Dari 1.861 responden, Guardiola dipilih secara mayoritas sebagai pria yang paling dianggap menarik dan jadi pilihan teratas untuk diajak berkencan.

Pilihan para wanita Spanyol itu memang cukup beralasan. Karena, dalam berbagai kesempatan, pelatih Barcelona ini memang selalu berpenampilan stylish. Bahkan saat berada di pinggir lapangan dan meneriaki Lionel Messi cs. Pep tetap terlihat memiliki kharisma yang kuat. Seperti stelan jas atau kemeja berlengan pendek dan berdasi kecil menjadi ciri khas pelatih jenius ini. Dikutip dari Marca, Pep juga kerap dapat sanjungan terkait pilihan dan cara dia berpakaian itu.

Di setiap penampilannya yang tertangkap kamera, wajah Pep terlihat selalu tenang. Pria berusia 40 tahun itu mampu menciptakan imej yang melebihi sosoknya sebagai pelatih sebuah klub sepak bola. Rambut putih yang menghiasi rambut cepak serta brewok tipisnya, rupanya menjadi magnet buat banyak wanita di Spanyol.

Sementara untuk sosok wanita yang dianggap paling menarik, masih menurut survey Majalah Interviu, pilihan terbanyak jatuh pada Pilar Rubio, seorang reporter dan presenter televisi berusia 33 tahun.

Highslide JSHighslide JSHighslide JSHighslide JS