Baju Jersey Bola

Mario Goetze Lebih Memilih Bermain di Liga Spanyol

Posted by Unknown on Selasa, 27 Desember 2011

Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Gelandang serang Borussia Dortmund, Mario Goetze, semakin memanaskan isu masa depannya. Pemain asli Jerman ini mengatakan dirinya lebih suka pindah ke Liga BBVA (La Liga Spanyol) ketimbang Premier League (Liga Inggris).

Pemain berusia 19 tahun ini memang jadi komoditi panas di bursa transfer. Klub-klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Arsenal, Chelsea dan beberapa klub lainnya sudah mengincar tanda tangan Goetze. Namun, tim-tim asal Spanyol mempunyai peluang lebih besar untuk mendapatkan jasa pemain yang disebut-sebut "Lionel Messi-nya Jerman" tersebut.

"Aku lebih memilih bermain di Spanyol ketimbang di Premier Leahue. Sepak bola Spanyol lebih baik untuk kemampuanku. Setiap pemain sepak bola bermimpi untuk bermain di Spanyol. Ada banyak tim hebat di sana seperti Madrid dan Barcelona," ujar Goetze.

Meski demikian, Goetze mengatakan dirinya tak mau buru-buru untuk pindah dari Dortmund. Meski mengakui sudah ada tawaran yang datang, Goetze tak mau pusing memikirkannya.

"Aku tak tahu seberapa serius dan kongkrit permintaan (transfer) ini, tetapi aku tak sibuk dengan kemungkinan untuk pindah. Namun tentu, beberapa tawaran membuatku sedikit terbujuk," kata Goetze. (goal.com)