Baju Jersey Bola

Arema Indonesia Bidik Kemenangan dari Gresik United

Posted by Unknown on Senin, 12 Desember 2011

click here click here click here

TIPS TARUHAN dan PREDIKSI SKOR LIGA INDONESIA
VIVA - BOLA,-  Pasukan Arema Indonesia memang gagal mempertahankan keunggulan saat melawan Persiba Balikpapan sehingga menelan kekalahan 2-1 di ajang Indonesia Super Liga (ISL) 2011/12. Namun, kekalahan tersebut, menurut manajer media officer Arema Indonesia Sudarmaji, sudah dilupakan karena kini paukan Singo Edan membidik kemenangan dari Gresik United.

"Kekalahan atas Persiba Balikpapan itu sudah kita lupakan. Kita sekarang membidik Gresik United. Insya Allah, nanti 17 Desember 2011 lawan Gresik United di Gresik akan lebih baik lagi," papar Sudarmaji, Minggu (11/12).

Menurut dia, Arema Indonesia terlihat mengalami peningkatan signifikan. Memang kata dia, kalau dilihat dari hasil pertandingan belum memuaskan. Alasannya, saat menjamu Persela Lamongan memang kalah 1-0 dan lawan Persiba Balikpapan kalah 2-1.

Namun, lanjut dia, dari aspek permainan sebenarnya tidak kalah dengan tim-tim yang sempat bertanding lawan Arema ini. Menurut dia, kala menjamu Persela Lamongan di stadion Kanjuruhan banyak peluang yang diperoleh Arema Indonesia.

click here click here click here

Begitu juga saat tandang ke kandang Persiba Balikpapan. "Arema sempat unggul 1-0 lewat Marcio Souza. Kala itu juga banyak peluang, tapi belum jadi gol, karena ya kurang beruntung saja," katanya.

Makanya, dia optimistis bisa Arema Indonesia ini bisa meraih poin di kandang Gresik United (GU). Dia mengakui, tim besutan Fredy Mulli tersebut memang berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-2. Namun, tegas dia, Marcio Souza, Kim Yong Hee dan kawan-kawan kini mulai haus akan kemenangan.

Karena itu, papar dia, pasukan Singo Edan di bawah komando pelatih Wolfgang Pikal ini akan bermain lebih semangat lagi untuk bisa meraih poin. Sehingga, bisa membawa pulang poin dari Kota Pudak, Gresik. (goal)