Baju Jersey Bola

Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman (10 - 11 Desember 2011)

Posted by Unknown on Senin, 12 Desember 2011

TIPS TARUHAN BOLA dan Hasil pertandingan Liga Jerman Terbaru Tadi Malam
STUTTGART 1 - 2 BAYERN MUNCHEN
Bayern München dikejutkan dengan gol cepat VfB Stuttgart pada menit ke-enam melalui tembakan kaki kiri Christian Gentner yang mendapatkan umpan dari Martin Harnik. Namun, München dengan cepat membalas gol tersebut. Tujuh menit berselang, Mario Gomez berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sontekannya yang memanfaatkan umpan silang Rafinha membobol gawang tuan rumah. Setelah itu München terlihat lebih menguasai permainan, beberapa peluang berhasil mereka ciptakan, diantaranya peluang Thomas Muller di menit ke-25. Mendapat umpan dari Gomez, Muller menembak dari dalam kotak penalti, namun sayang usahanya masih dapat diantisipasi. Situasi tuan rumah bertambah buruk setelah Cristian Molinaro mendapatkan kartu kuning keduanya di menit ke-29. Unggul jumlah pemain membuat München terus menekan tetapi hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 1-1.

Pada babak kedua, München meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, pada menit ke-57 München berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 melalui gol kedua Mario Gomez, setelah memanfaatkan umpan Philip Lahm. Di sisa waktu babak kedua, München terus mengurung pertahanan Stuttgart. Peluang-peluang didapat oleh Muller, Arjen Robben, maupun Lahm. Sementara Stuttgart hanya sesekali mengancam melalui Cacau. Namun, hingga babak kedua berakhir kedudukan 2-1 tetap bertahan. Dengan kemenangan tersebut, München kambali mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen dengan unggul tiga angka dari posisi kedua dan ketiga di klasemen sementara Bundesliga Jerman.

click here click here click here

WERDER BREMEN 4 - 1 WOLFSBURG
Werder Bremen berhasil memetik kemenangan 4-1 ketika menjamu Wolfsburg di Weserstadion. Tambahan tiga angka ini belum mengangkat Werder dari urutan lima klasemen Bundesliga Jerman. Werder mengawali kemenangannya lewat gol Sokratis Papastathopoulos pada menit ke-18. Lalu di injury time babak pertama, Claudio Pizarro berhasil menggenapkan keunggulan buat timnya usai menerima umpan dari Aleksandar Ignjovski. Selepas turun minum, Werder kembali memperbesar kemenangannya melalui gol yang disumbangkan oleh Markus Rosenberg dan Marko Arnautovic. Sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Marcel Schäfer di sisa empat menit waktu normal babak kedua usai menerima sodoran bola dari Chris.

FC KOLN 4 - 0 FREIBURG
Koln berhasil menjauhkan diri dari zona degradasi setelah memperoleh kemenangan 4-0 atas Freiburg di RheinEnergie Stadion. Tambahan tiga angka ini mengangkat Koln ke posisi sepuluh dengan raihan 20 angka atau menjauh enam angka dari zona play-off degradasi yang kini dihuni oleh Kaiserslautern. Empat gol kemenangan Koln ini masing-masing disumbangkan oleh Christian Clemens dan Lukas Podolski.

AUGSBURG 1 - 0 BORUSSIA MONCHENGLADBACH
Borussia Mönchengladbach gagal merebut kesempatan sebagai tim pemuncak klasemen Bundesliga setelah dipaksa menyerah 1-0 di kandang Augsburg. Kekalahan ini membuat Mönchengladbach masih tertahan di peringkat empat dengan koleksi 30 angka dari 16 laga. Sedangkan Bayern Munich yang menghuni puncak klasemen memiliki 31 angka dari 15 pertandingan. Gol semata wayang dari pertandingan ini dicetak oleh Jan-Ingwer Callsen-Bracker di menit ke-51. Bek berusia 27 tahun ini berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Tobias Werner.

click here click here click here

Berikut Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman (10 - 11 Desember 2011) :
 TGL.    WIB          PERTANDINGAN                     HASIL / SKOR

10 Des 02:30 Hertha Berlin vs Schalke 04 1 - 2 10 Des 21:30 Augsburg vs M.Gladbach 1 - 0 10 Des 21:30 Mainz vs Hamburg 0 - 0 10 Des 21:30 FC Koln vs Freiburg 4 - 0 10 Des 21:30 Nurnberg vs Hoffenheim 0 - 2 10 Des 21:30 Werder Bremen vs Wolfsburg 4 - 1 11 Des 00:30 Hannover vs Leverkusen 0 - 0 11 Des 21:30 Dortmund vs Kaiserslautern 1 - 1 11 Des 23:30 Stuttgart vs Bayern Munchen 1 - 2

Lihat Juga
KLASEMEN SEMENTARA BUNDESLIGA JERMAN 2011/2012