Baju Jersey Bola

Sabina Began Terhipnotis Rangkaian Kata Silvio Berlusconi

Posted by Unknown on Senin, 03 Oktober 2011

Tips Taruhan Sepak Bola
VIVA - BOLA,-  Pemilik klub Serie A Italia, AC Milan, sekaligus Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi semakin tersudut dengan skandal seks yang dituduhkan pada dirinya. Kini giliran Sabina Began yang mengaku pernah terlibat dengan pesta seks yang melibatkan Presiden AC Milan itu.

Beberapa waktu yang lalu, Sabina Began yang merupakan aktris kenamaan Italia, dihadirkan sebagai saksi dalam persidangan. Dalam kesaksiannya ia membuka kisahnya bersama sang Don Silvio.

Menurut Sabina, perempuan yang kini berusia 38 tahun itu rayuan Don Silvio memang begitu maut, ia merasa terhipnotis oleh rangkaian kata-kata yang dilancarkan pria berpenampilan layaknya Mafioso tersebut.

“Dia berbisik di telinga saya, dia seperti menghipnotis saya, dan setelah dua jam kemudian saya merasa siap dan terasa begitu hot," ucap Sabina.

“Dari sana tidak ada yang mampu menghentikan kami, saya menatapnya di matanya, dan berkata 'aku ingin menghabiskan malam bersamamu. Itu semua sungguh romantis, malam yang indah. Dia satu-satunya pria yang bisa memperlakukan saya dan membuat saya merasa layaknya wanita yang sejati," ujarnya.

Jaksa menyebut Sabina adalah salah satu dari 8 orang yang dipekerjakan Berlusconi dalam pesta hedonisnya, bahkan salah satu pesta itu juga sempat dihadiri pesohor Hollywood, aktor tampan George Clooney.

Beberapa hari silam sempat terungkap rekaman percakapan owner Rossoneri tersebut bisa meladeni delapan perempuan dalam satu malam, bukti yang kian memberatkan dirinya di pengadilan. (net)

Prediksi Taruhan Sepak Bola

Bursa Taruhan Sepak Bola