Baju Jersey Bola

Macarena Lemos Masih Mencintai Lionel Messi

Posted by Unknown on Kamis, 27 Oktober 2011

Gosip Artis Terbaru

VIVA - BOLA,-  Pengakuan mengejutkan keluar dari mulut Macarena Lemos, mantan pacar bintang Barcelona, Lionel Messi. Meski sudah lama putus, Macarena berharap bisa melanjutkan hubungannya dengan Messi setelah pupus usai Piala Dunia 2006 silam. Hal itu diakui Macarena setelah merasa masih ada urusan yang belum ia selesaikan dengan Messi.

“Masih ada permasalahn yang belum terselesaikan antara saya dengan Messi selama kami menjalin hubungan,” tandas Macarena yang juga mengakui jika ibunda Messi kerap ikut campur dalam hubungan mereka.

Akibatnya, kisah percintaan Messi yang saat itu berusia 18 dan Macerana (14) akhirnya kandas. Hal itulah yang membuat Macarena dan ibunda Messi masih menyimpan kebencian.

Terakhir Macarena mengklaim jika ibunda Messi sempat menyerangnya di sebuah pusat perbelanjaan di Rosario, akhir pekan kemarin. Tidak hanya itu, Macarena juga mengaku telah diintimidasi oleh ibunda Messi dengan membawa penggorengan dan foto.

“Dia mengikuti dan mengambil foto sampai saya berbalik dan bertanya apa yang terjadi. Saat itulah dia mulai menghina saya. Dia mengikutiku dengan telepon dan membawa wajan. Saya tidak pernah keluar dan mengatakan apakah telah tidur dengan anaknya saat saya masih berusia 14 dan Messi 18 dan saya tidak pernah berbicara tentang hubungan kami di media,” aku Macarena yang merasa sama sekali tak pernah berbuat masalah ketika menjalin hubungan dengan Messi.

click here click here click here

“Dia memperlakukan saya seolah-olah saya menggantung tulang rusuk anaknya. Dia berpikir saya mengatakan sesuatu pada media. Tapi aku tidak pernah melakukannya,” lanjut wanita yang kini bersusai 20 yang saat ini tengah santer dekat dengan bintang Manchester City, Mario Balotelli dan penyanyi remaja asal Kanada, Justin Bieber. (junius/b)