Baju Jersey Bola

Libas Nurnberg 0-4, Bayern Munchen Kokoh di Puncak

Posted by Unknown on Minggu, 30 Oktober 2011

Bursa Taruhan Liga Jerman
VIVA - BOLA,-  Bayern Munchen semakin kokoh di puncak klasemen setelah berhasil menang 4-0 atas FC Nurnberg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (29/10/2011).

Berkat tiga poin tambahan ini, Bayern mempertahankan posisi puncaknya dengan perolehan 25 poin. Sementara Nurnberg tertahan di posisi ke-13 dengan 12 poin.

Tampil dengan skuad terbaiknya, Bayern bermain gemilang. Bahkan, mereka sudah mampu unggul 1-0 di menit ke-2 lewat tandukan Mario Gomez. Gol ini berkat umpan silang manis yang dilepaskan Bastian Schweinsteiger.

Bayern mencetak gol keduanya di menit ke-19. Kali ini Schweinsteiger yang jadi biangnya. Yang menarik, giliran Gomez yang menjadi kreator gol dengan umpan manisnya kepada Schweinsteiger.

Sementara Frank Ribery menutup babak pertama dengan skor 3-0 untuk keunggulan Bayern. Memanfaatkan umpan Philip Lahm, Ribery dengan tenang menundukkan kiper Alexander Stephan lewat tendangan kaki kanannya.

Bayern sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Nuernberg di awal babak kedua. Namun, perlahan tapi pasti, Mario Gomez dkk mampu meruntuhkan pertahanan lawan. Pada menit ke-69, Gomez kembali mencetak gol untuk membawa Bayern unggul 4-0. Gol Gomez ini berawal dari umpan Toni Kroos yang mampu dieksekusi dengan baik oleh striker bernomor punggung 33 tersebut.

Di menit ke-75, Thomas Muller mencoba peruntungannya. Memanfaatkan umpan David Alaba, Muller menembakkan bola dengan tendangan kaki kanannya. Sial bagi Muller, Stephan tampil gemilang untuk mematahkan peluang tersebut.

Hingga akhir pertandingan, Bayern gagal menambah pundi-pundi gol. Sementara Nurnberg tetap kesulitan menembus pertahanan tuan rumah. Kedudukan 4-0 untuk Bayern pun bertahan saat peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

click here click here click here

Susunan Pemain Bayern Munchen vs Nurnberg :

Bayern Munchen : Manuel Neuer - Holger Badstuber, Daniel van Buyten, Philipp Lahm, Rafinha, Bastian Schweinsteiger (David Alaba 71'), Anatoliy Tymoschuk, Franck Ribery, Thomas Muller (Ivica Olic 77'), Mario Gomez, Toni Kroos (Luis Gustavo 74')

Nurnberg : Alexander Stephan - Timm Klose, Philipp Wollscheid, Marvin Plattenhardt, Juri Judt (Jens Hegeler 46'), Wilson Kamavuaka, Almog Cohen (Julian Wiebmeier 62'), Timmy Simons, Alexander Esswein (Mike Frantz), Timothy Chandler, Tomas Pekhart