Baju Jersey Bola

Kalahkan Getafe 1-3, Posisi El Che Makin Mantap

Posted by Unknown on Minggu, 30 Oktober 2011

Pasar Bursa Taruhan Liga Spanyol
VIVA - BOLA,-  Valencia terus menjaga posisi mereka di papan atas setelah meraih kemenangan 3-1 atas Getafe dalam laga lanjutan Liga BBVA, Sabtu (29/10/2011).

Kemenangan ini membuat posisi Valencia di tempat keempat sementara aman dari kejaran Sevilla. "El Che" mengumpulkan nilai 21, unggul empat poin dari Sevilla yang ada di tempat kelima. Kalaupun dalam laga besok Sevilla menang, Valencia akan tetap berada di posisi keempat dengan keunggulan satu poin.

Gol pertama Valencia dicetak oleh Sofiane Feghouli di menit ke-12. Gol ini berawal dari sepaj pojok yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Feghouli dengan tendangan kaki kanannya.

Getafe sempat menyamakan kedudukan di menit ke-23. Menerima bola dari Daniel Guiza, Diego Castro menundukkan kiper Vicente Guaita dengan tembakan kaki kanannya.

Kedudukan imbang ini hanya berselang dua menit. Feghouli yang menerima umpan Jonas, kembali menundukkan kiper Getafe, Miguel Moya, kali ini lewat tendangan kaki kirinya. Keunggulan 2-1 untuk Valencia bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, kedua tim bermain alot. Tak banyak peluang yang didapat karena ketatnya pertahanan yang diterapkan masing-masing tim. Jika pun mendapat peluang, selalu gagal dimanfaatkan.

Valencia akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-76 lewat pemain pengganti Aritz Aduriz. Tendangan kaki kanannya dari sisi kanan kotak penalti tak mampu dihadang oleh Moya.

Gol Aritz Aduriz ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak kedua. Valencia pun akhirnya membuat Getafe pulang dengan tangan hampa.

click here click here click here

Susunan Pemain Valencia vs Getafe

Valencia : Vicente Guaita - Victor Ruiz, Adil Rami, Jeremy Mathieu, Miguel, Ever Banega, David Albelda, Sofiane Feghouli (Jordi Alba 56'), Pablo, Roberto Soldado (Aritz Aduriz 62'), Jonas (Pablo Piatti 77').

Getafe : Miguel Moya - Alberto Lopo, Daniel Díaz, Mane, Miguel Torres (Miku 62'), Michel, Ruben Perez (Medhi Lacen 46'), Diego Castro Gimenez, Valera, Daniel Güiza, Abdelaziz Barrada.