Baju Jersey Bola

Jelang Chelsea vs Arsenal : Thomas Vermaelen 100% Fit

Posted by Unknown on Kamis, 27 Oktober 2011

Prediksi Chelsea vs Arsenal
VIVA - BOLA,-  Kabar baik datang ke kubu Arsenal jelang laga Big Match menghadapi Chelsea, Sabtu (29/10) akhir pekan ini. Thomas Vermaelen yang dikabarkan mendapat cedera ternyata fit untuk dimainkan.

Vermaelen sempat diturunkan untuk pertama kalinya sebagai starter saat Arsenal menghadapi Bolton Wanderers di babak keempat Piala Carling. Namun di tengah pertandingan Vermaelen mengalami masalah pada betisnya dan harus digantikan.

Muncul lagi ketakutan di kubu Arsenal jika Vermaelen harus menepi dalam waktu lama. Apalagi Vermaelen dalam setahun terakhir lebih banyak diganggu cedera achilles yang membuatnya harus absen hampir sepanjang musim lalu.

click here click here click here

Namun kekhawatiran itu kini boleh disingkirkan jauh-jauh, karena bek internasional Belgia itu menegaskan dirinya sudah fit 100 persen dan tak mengalami masalah lagi. Ia pun siap bermain pada laga di Stamford Bridge, Sabtu (29/10) besok.

“Sangat senang rasanya bisa kembali dan bermain cukup lama di lapangan. Aku merasa segar, aku baik-baik saja dan siap bermain Sabtu besok,” tegas Vermaelen di situs resmi tim.

Kehadiran Vermaelen tentunya sangat dibutuhkan Arsene Wenger untuk memperkuat lini belakang Arsenal. Apalagi sejauh ini gawang Arsenal sudah kebobolan 18 gol.