Baju Jersey Bola

Levante Belum Berhenti Berikan Kejutan

Posted by Unknown on Kamis, 27 Oktober 2011

Hasil Pertandingan dan taruhan bola terbaru
VIVA - BOLA,-  Kejutan Levante belum berhenti. Mereka berhasil mempertahankan puncak klasemen Primera La Liga Spanyol setelah mengalahkan Real Sociedad 3-2. Pelatih Levante, Juan Ignacio Martinez, pun menyebut hal seperti ini adalah sesuatu yang nyaris mustahil.

Kemenangan Levante atas Real Sociedad, Kamis (27/10/2011), ditentukan lewat tendangan bebas Ruben Suarez di menit 90. Para punggawa Granotes bersuka-cita menyambut gol tersebut.

Ada sedikit rasa tak percaya di balik perayaannya. Bagaimana tidak, gol itu membawa mereka menorehkan sebuah catatan yang terbilang impresif. Sejak mengalahkan Real Madrid 1-0, Levante terus memetik kemenangan. Sampai pekan kesembilan ini, rentetan kemenangan mereka telah memanjang menjadi tujuh.

Catatan lainnya, Levante juga belum pernah mengalami kekalahan. Selain Levante, hanya Barcelona dan Sevilla yang belum pernah merasakan kekalahan sampai jornada ke sembilan ini.

“Laju kami saat ini sungguh hampir mustahil,” ujar Martinez seusai laga melawan Real Sociedad seperti dilansir Reuters.

Levante menorehkan rentetan kemenangan dengan skuad yang nyaris tanpa bintang. Namun beberapa nama di antaranya sudah terbilang senior di La Liga Spanyol. Sebut saja Asier Del Horno, Juanfran, Arouna Kone dan Francisco Farinos.

click here click here click here

Peran penting juga ditunjukkan oleh Kone dan Jose Barkero. Kone sudah menyumbang tiga gol dan dua assist sejauh ini, sementara Barkero sudah menyumbang dua gol dan dua assist. Keduanya menjadi pendulang gol terbanyak untuk Levante bersama Juanlu yang sudah mencetak lima gol.

“Berbicara mengenai berada di puncak klasemen, itu adalah hal yang sulit secara psikologis. Jadi membalikkan keadaan untuk menang malam ini adalah sebuah hal yang sangat impresif,” tandas Martinez.