Baju Jersey Bola

Inter Milan Kehilangan Diego Forlan di Tiga Laga

Posted by Unknown on Rabu, 12 Oktober 2011

Tips Taruhan dan Prediksi Bola
VIVA - BOLA,-  Kabar kurang menggembirakan kembali menyapa Inter Milan pada jeda laga internasional. Setelah portiere Julio Cesar mengalami cedera hamstring saat membela Brasil beruji coba melawan Kosta Rika akhir pekan lalu, kemarin giliran strikernya Diego Forlan. Sang penyerang mengalami gangguan otot betis ketika membela Uruguay melawan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan.

Diagnosis awal tim medis La Celeste menyebut Forlan butuh setidaknya dua pekan istirahat untuk memulihkan cedera. Artinya mantan penyerang Independiente, Manchester United (MU), Villarreal dan Atletico Madrid itu terancam absen pada 2–3 pertandingan penting I Nerazzurri di kompetisi Serie A Liga Italia. Laga-laga tersebut antara lain versus Catania pada akhir pekan ini, Chievo Verona (pekan depan) dan Atalanta (dua pekan mendatang).

Belum ada respons dari kubu Inter tentang cedera Forlan. Namun seperti saat Cesar cedera, kubu Inter kemungkinan besar akan marah kepada Federasi Sepak Bola Uruguay (AUF). Pasalnya tenaga Forlan sangat dibutuhkan Inter.

“Forlan merupakan pemain penting di tim ini. Kami sangat membutuhkan tenaganya di lini depan. Sangat penting membuatnya dalam kondisi bugar,” ujar Allenatore Claudio Ranieri, beberapa waktu lalu, dikutip Football Italia.

Sembari menanti perkembangan Forlan, Cesar yang telah kembali ke Italia mengatakan akan berusaha pulih secepatnya. Tanpa ragu dia menyebut akan berupaya tampil melawan Catania, akhir pekan ini.

“Saya baik-baik saya. Saya sengaja kembali ke Italia lebih cepat agar memiliki lebih banyak waktu memulihkan diri. Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk sembuh secepatnya. Mudah-mudah bisa tampil melawan Catania,” ucap Cesar kepada Inter Channel.

Selain Cesar, harapan segera kembali membela Inter juga diutarakan Wesley Sneijder. Gelandang Belanda yang mengalami cedera ketika Inter dikalahkan Novara, 21 September, itu menargetkan pertandingan kontra Catania sebagai comeback.

“Kepada semua tweets yang menanyakan cedera saya, saya harap dan mudah-mudahan dapat kembali ke lapangan pada pertandingan berikut melawan Catania,” tulis Sneijder di laman resmi jejaring sosial Twitter miliknya, @sneijder101010.

Saat ini posisi Inter di klasemen sangat rawan. Dengan hanya mengoleksi empat poin, juara Liga Champions 2009/2010 itu terbenam di peringkat 17 klasemen sementara Serie A. Inter hanya terpaut satu poin dari tim peringkat 18 (zona degradasi) Lecce. (andri ananto)