Baju Jersey Bola

Jelang Derby della Capitale : Lazio vs AS Roma

Posted by Unknown on Kamis, 13 Oktober 2011

Tips Taruhan Bola
VIVA - BOLA,-  Pertandingan Derby della Capitale antara Roma melawan Lazio, Minggu 16 Oktober 2011 di Stadion Olimpco akan dilewatkan oleh beberapa pemain kedua tim. Setelah Francesco Totti dari kubu AS Roma dipastikan tak bisa tampil karena cedera paha kanan, bintang Lazio, Miroslav Klose juga diragukan tampil dalam pertandingan ini.

Pemain 33 tahun ini mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya setelah membela Jerman dalam pertandingan internasional. Dia dikembalikan timnas Jerman pada Senin lalu untuk menjalani intensif dengan staf medis Lazio.

Klub akan mengumumkan secara resmi kemungkinan Klose bermain di partai derby pada Kamis, 13 Oktober 2011.

“Klose kembali malam tadi dari kamp latihan Jerman. Saat makan siang kami pergi ke klinik Paidea beserta doktor klub untuk menjalani tes medis,” demikian bunyi pernyataan dalam situs resmi Lazio.

“Dia menderita keseleo kecil dan dalam proses penyembuhan dalam ligamen internal pada lutut sebelah kiri.

“Mulai sore ini dia akan menjalani terapi untuk pertandingan Minggu, kondisinya akan dievaluasi dalam 48 jam ke depan,” lanjut pernyataan itu.

Lazio dan Roma sama-sama mengoleksi 8 poin dari 5 pertandingan. Roma berada di peringkat 6 dan Lazio setingkat di bawahnya dengan perbedaan selisih gol.